01

6 5 1
                                    

"Yupi gw harus ambil yupi"

Ucap mentari dengan lantang dan ia pun berjalan mendekati rak yupi. Saat ia mengambil yupi kesukaannya namun tangannya di cekal seseorang.

"Ya allah cogan"-mentari.

Dan ia sadar dari lamunannya dan alhasil ia menarik kembali yupi yang di pegang oleh lelaki tampan tersebut. Namun ternyata lelaki itu juga menarik yupi yang sudah dia incar sejak ia masuk ke indomaret beberapa menit yang lalu.

"BALIKIN YUPI GW ANJRIT"

"GAK YUPI INI PUNYA GW"

"NGALAH NAPA SAMA PEREMPUAN"

"OGAH DEMI YUPI GW RELA MASUK KANDANG SINGA"

"DASAR COWO GILAAA BALIKIN YUPI GW"

"ENGGAK INI YUPI GW "

Petugas indomaret yang tengah bersantai dari lelahnya pun terusik dengan pertengkaran konyol dua manusia lawan jenis itu. Dan petugas indomaret pun menghampiri keduanya yang sudah bergelud gegara yupi.

"BALIKIN YUPI GW"

"INI YUPI GW"

Petugas indomaret itu pun mulai geram dan melerai keduanya.

"Berhenti mbak mas jangan buat keributan di sini" teriak petugas itu.

"DIEM LU UDIN"

Teriak mentari pada petugas indomaret itu. Saat mentari tengah bercekcok dengan petugas indomaret laki-laku itu pun mengambil kesempatan dan berlari menuju kasir. Dan mentari menyadari itu.

"WOIII JANGAN LARIII BALIKIN YUPI GW"

"NYENYENYE SINI KEJAR GW"

semua pengunjung indomaret pun tertawa terpingkal-pingkal dengan ulah dua sejoli itu. Dan sang pemenang merebutkan yupi adalah lelaki tampan itu. Dan mentari mendesah geram karena baru kali ini ia kalah merebutkan yupi. Mentari pun segera membayar belanjaannya dan berlalu menuju rumah. Dan ia tak henti-hentinya mengumpati lelaki tampan tadi.

"INGAT KALO GW KETEMU LO GW BAKALAN PATAHIN TANGAN LO"

Teriak mentari dengan lantang dan ia berlari menuju rumahnya.










ASSALAMUALAIKUN GIMANA GUYS CERITANYA...

NYELENEH YA HEHEE

NAH JANGAN LUPA VOTE,COMANT AND FOLLOW AUTHOR.






Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 09, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

YUPITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang