!Caution!
Jangan baca kalo ga suka !
-🔞⛔-
"Yer, ini Om Jungkook. Junior ayah di tempat kerja lama. Dia bakal nginep di rumah kita selama 1 minggu karena lagi ada kerjaan di Kota ini. Ayo salim dulu"
Yeri mengangguk lalu dia menjulurkan tangannya yang langsung disambut oleh tangan Jungkook.
*shit, lembut bgt* batin Jungkook.
"Yeri ini anak populer di sekolahnya loh. Tapi sayang dia lebih sering di rumah. Mungkin keturunan ibunya" Ujar Ayah Yeri.
Jungkook mengangguk, tepat saat Yeri pergi meninggalkan mereka berdua. Pandangan Jungkook tidak terlepas dari bokong semok Yeri yang tergoyang saat dia berjalan menaiki tangga.
"Terus ibunya Yeri kemana? Dari tadi gua ga liat tuh, Bang."
"Meninggal karena kecelakaan," Bales Ayah Yeri
Jungkook kembali mengangguk, "Berarti pas lo kerja, si Yeri sendirian?"
"Iya, makanya gua khawatir karena dia lebih suka dirumah daripada pergi main sama temen temennya. Terus waktu dia umur 15, tahun, dia minta dipasangin dinding kedap suara dikamarnya. Gua takut kan dia ada niatan bunuh diri gitu, tp pas gua pasangin ternyata malemnya dia asik karaokean sendiri"
"Oh, jadi kamar Yeri ada dinding kedap suaranya? kalo kamar yang bakal gua tempatin ada juga ga?"
"Karena permintaan Yeri, jadi semuanya gua pasang. Sampe ke kamar gua juga."
"Oh gitu, terus lo ga ada niatan Bang buat cari mamah baru untuk Yeri?"
"Proses, wkwkwkwk"
"Yaudah, kook. Lo istirahat sana, pasti cape kan abis flight. Gua mau lanjut kerja lagi."
"Wkwkwk CEO mah ga ada waktu santai ya bang. Yaudah gua tidur dulu. Thanks btw udh mau kasih gua tumpangan"
"Yoi"
Di kamar tamu, Jungkook langsung membantingkan badannya ke kasur.
Dia menatap langit langit kamarnya dan tiba tiba bayangan Yeri muncul begitu saja. fantasi liar Jungkook pun secara perlahan mulai menguasai dirinya.
Jungkook memegang penisnya yang sudah tegang dan berurat itu lalu dikocok olehnya, perlahan lahsn temponya semakin cepat dan saat spermanya akan keluar, tanpa dia sadar dia meneriakan nama Yeri.
"Shit" umpatnya saat tau apa yang telah dia lakukan.
Dia berdiri untuk membereskan hasil permainannya dan langsung berganti celana.
"Seminggu, Gua janji. bakal bikin lo kecanduan penis gua. Ingat itu Kim Yerim"
Keesokan paginya, dirumah itu hanya tinggal Jungkook sendiri karena pekerjaanya yang tidak mengharuskannya keluar rumah. sementara Yeri yang masih SMA harus pergi ke sekolah dan Ayahnya harus bekerja ke kantor.
Jungkook pun mengerjakan pekerjaannya, sejak tadi pagi hingga siang hari ini.
Tiba tiba, pikiran kotornya memberikan dia Ide dan dia pun langsung buru buru mendapatkan beberapa barang yang dia perlukan dan meninggalkan kerjaannya yang sudah diselesaikan sekitar 40%
Barang yang Jungkook beli adalah CD blue film, kamera kecil , dan obat perangsang.
Setelah kembali kerumah, dia langsung memasang kamera kamera yang dia beli di Kamar mandi yang ada di kamar Yeri
dia memasang satu diatas shower, di atas kaca dan di tempat yang diperkirakan bisa merekam tubuh naked pengguna kamar mandi itu.
Jungkook juga memasang di beberapa spot kamar Yeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Damn! (BTSVELVET NC 21+)
Fiksi Penggemarisinya one shoot nfsw bts velvet Jangan baca ini jika : 1. Tidak suka hal berbau dewasa 2. Tidak suka melihat Redvelvet di pairing dengan BTS 3. Pokoknya kalo ga suka jangan baca dan jangan salty! 4. Buat kalian yg berumur dibawah 18thn dosanya tan...