Zero:"ngoahh!"
Baru saja bangun, ultra yang anda kenal ini sudah kena sakit punggung.
Maklum, dia kalah suit jadi tidur gelar karpet di lantai.
Ia melihat sekeliling, tak ada orang di kamar itu. Kasihan, sekarang dia tidak tau siapa yang bisa ia mintai untuk mijitin punggungnya.Zero:"edededehh"
Zero berjalan ke dapur.Cklek
Zero:"yailah..pelit bener yang punya rumah, kulkas segene gini nggak ada isinya"Zero kembali melihat sekeliling...
Zero:"WOII!! NGGAK JAWAB BISULAN!"Masih tidak ada jawaban, kemana perginya mereka semua?
Glenfire:"umm..enak banget ini bakso"
Tiga:"hei..jangan lupa beliin buat si Zero, kasian pasti belom makan"Jeannine:"hiks.."
Jeanbot:"kamu kenapa dek?"
Jeannine:"aku pengen ngerasain rasa bakso"
Sang kakak hanya bisa menepuk pundak adiknya.
Jeanbot dalam hati:"nyesel gua di bawa ke sini, dibawa ngiler tapi kagak bisa makan"Dyna:"bang, minta sambel sesendok"
Abang bakso:"oh sebentar yak"Si abang bakso ngeluarin sendok kesayangannya. Mata Dyna langsung melotot ngeliat sendok itu.
Dyna:"eh tunggu dulu bang, masa nuang sambel pake sendok sayur, sakit perut nanti saya bang"
Abang bakso:"tenang, sambel saya mah cuma pake satu cabe"
Dyna:"satu cabe?"
Abang bakso:"ini cabenya"Si abang bakso nunjukin cabe segede pintu di tangannya.
Dyna:"waduh, diare sebulan inimah"
Abang bakso:"sebenernya ini cabe kecil, tapi nggak sengaja kena senter pembesar, jadikan nggak muat di simpen di kulkas, jadi saya pake aja buat sambel, eh jadi lebih banyak sambelnya dari pada baksonya"
Dyna:"ehh saya tetep minta dikit aja deh, takut nggak kuat"Glenfire:"bungkusin aja sambelnya buat si Zero, gratis kan bang?"
Abang bakso:"uenak aja! Bayar!!"Zero:"ihh pada kemana sih, lambung udah minta jatah, mana pagi ini dingin banget lagi, ahhh!"
Zero ngeliat es buah di pojok kulkas.
Zero:"waw..nice"Setengah jam berlalu, ultra yang lainnya pulang dengan sebungkus bakso.
Gaia:"Zero!""HAACYUHHH!"
Gaia:"hah? Zero?!"
Zero:"weh akhirnya kalian pul..HACYOOHH!"
Agul:"eh.."Jeanbot:"nih bakso"
Zero:"makasih ba..HA..HA...ah.."
Jeanbot:"oke"
Zero:"HACYUHH!!!"
Jeanbot:"ehh"Nexus:"halo? Eh? Ada apa? Zero?"
Zero:"ya?"
Nexus:"AAA! HIDUNGNYA NGELUARIN AER!"Zero:"ini idung kenapa si, ingusan mulu, kepala juga pusing"
Tiba-tiba seseorang membanting pintu
BRAKKKGaia:"MALING!"
Agul:"di tengah hutan mana ada maling!"Cosmos muncul dari balik pintu itu. Dengan jas putih dan stetoskop rusak, ia mematikan lampu dan berjalan ke arah Zero.
Cklik
Cahaya senter menyorot wajah ZeroZero:"apaan nih?"
Cosmos:"selain pilek dan pusing, gejala apa yang anda rasakan"
Zero:"suka mual gitu, bulak-balik ke toilet tadi"
Cosmos:"kalo suka lanjut aja mas"
Zero:"bukan gitu maksudnya abang Cosmos..dasar dokter tak berizin"
Cosmos:"heh!.....emang bener sih"
Zero:"...."
Cosmos:"ada gejala pengen muntah?"
Zero:"ada"
Cosmos:"batuk-batuk?"
Zero:"enggak"
Cosmos:"ngerasa dingin?"
Zero:"iya"
Cosmos:"oke saya tau penyebabnya"
Zero:"apa?"
Cosmos:"ES TROSS!!"
Zero:"e.."
Cosmos:"KAMU YANG NGABISIN ES BUAH SAYA KAN!? RASAINN TUH"
Zero:"maaf bang..."
Cosmos:"oke nggak masalah, saya tau di rumah ini nggak ada makanan lain, lain kali saya nyetok hoki-hoki"
Glenfire:"hoki-hoki itu apa?"
Cosmos:"cemilan stik coklat..."Gaia:"Glenfire! Mirror Knight! Nyabutin bayem yok"
Mirror Knight:"oke siap"
Glenfire:"okehhh"Cosmos:"oke, saya akan membantu penyembuhan anda..asistenn!?"
........
Cosmos:"asisten? WOY ASISTEN!!"
BUAGHHHSebuah botol minyak terbang dan mendarat di muka Cosmos.
Justice:"asisten..asisten..pala kau asisten"
Dyna:"sabar bro, itu botol keras loh"Cosmos:"aduhh.."
Zero:"bang?"
Cosmos:"nggak apa-apa, saya bisa nyembuhin diri sendiri.... HEH JUSTICE!! LAIN KALI DIPANGGIL JAWAB DONG!!"
Justice:"AKU BUKAN ASISTEN!!"Cosmos:"oke mari kita abaikan keadilan yang keras itu, sekarang hadap belakang dan biar saya usir penyakitmu itu"
Zero:"ini mau diapain bang"
Cosmos:"percaya saja...ini adalah teknik mengusir angin dari tubuh yang aku pelajadi di bumi"
Zero dalam hati:"perasaanku nggak enak"Cosmos:"oke siap?"
Cosmos mengeluarkan sebuah koin.Zero:"koin? AHHHGGG! DIAPAIN INIEH!"
"AU! AUAUAUUA!! SAKET!! TOLONGG!!"
Tiga terdiam, tidak bisa lagi ia membaca buku dengan tenang.
Dengan pasrah ia menutup kedua telinganya dengan buku.Zero:"AHHH HAHAH! UDAH!!"
Cosmos:"hah? Udah? Ini belom ada yang merah loh"
Zero:"merah?"
Cosmos:"ini namanya di kerokin, di Indonesia..ini adalah cara manjur untuk mengobati gejala masuk angin, masuk angin tuh kayak yang kamu rasain sekarang"
Zero:"tapi bang..sakit ini"
Cosmos:"yah..kamu belom biasa sih, asal caranya bener, ini bisa berhasil kok"
Zero:"emang abang ngerti?"
Cosmos:"ngerti, pakein minyak terus gesekin koin itu di bagian tertentu di punggung"
Zero:"sampe merah?"
Cosmos:"iya, tapi nggak merah banget"
Zero:"tapi merah itu merah"
Cosmos:"udah percaya aja"Jeanbot:"tontonan yang seru"
Jeannine:"pfft"Zero:"bang.."
Cosmos:"sstt! Kepercayaan adalah kunci"Dyna:"teknik ini tidak disarankan untuk balas dendam...sangat berbahaya"
10 menit kemudian...
Zero:"aahhh banggg udahhh"
Cosmos:"yaudah nih dikit lagi"
Zero:"apaan dikit lagi!? Udah lima kali bilang begitu"
Cosmos:"nah tuh udah"Zero langsung rebahan dan bernapas lega.
Cosmos:"gimana? Udah nggak mual?"
Zero:"eh..EH IYA UDAH SEHAT"
Cosmos:"ha ha ha, berterima kasihlah kepada tanganku yang indah"Gaia:"kami pulang"
Mirror Knight:"Zero?"Glenfire:"HAHAHAHAHAHAHAHAH"
Zero:"apaan?"
Glenfire:"WEH! APAAN TUH DI PUNGGUNG"
Zero:"kerokan"
Glenfire:"TATO KESEHATAN, EHAHAHHAHAHAH!!"
Zero:"ISHHH!"Mirror Knight:"Zero...pfft.., begini..."
Zero:"apa?"
Mirror Knight:"hasil kerokan di punggungmu itu...bentuknya seperti kuda..nyengir"
Zero:"HAH!?"Zero melihat ke arah Cosmos yang sedang menahan tawa.
Zero:"....."
Cosmos:"itu bakal ilang Zer..."Dengan cemberut, Zero memutar kepalanya ke arah jendela.
Zero:"pantesan lama"Naik kereta api tut tut tut
TUTTZero:"halo? Dengan siapa? Dimana? Kapan? Apa? Bagaimana? Mengapa?"
"Oh halo Zer"
Zero:"eh Pak Taro? Ada apa pak?"
Taro:"dateng ke sini Zer, jangan lupa jemput temen-temen seangkatan kamu"
Zero:"oh oke pak, eh tapi"
Taro:"tapi apa?"
Zero:"saya makan bakso dulu ya pak"
Taro:"oh yaudah, buruan ya"Telepon di matikan.
Agul:"baksonya aku makan"
Zero:"HAH!?"
Agul:"canda, tuh di meja"Zero berjalan ke arah meja makan dan makan bakso itu.
Zero:"eh? Ini sambel sepanci buat apa?"
Gaia:"buat stok sambel, beli sama abang bakso tadi, ambil aja kalau mau"
Zero:"oke sip, makasih ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ultimate Adventure - UFZ
FanfictionSetelah kelulusan yang mendadak itu, UFZ tidak memiliki sesuatu untuk dikerjakan. Jadi mereka memilih untuk kembali berpetualangan berkeliling alam semesta. Seperti apa petualangan mereka? Karakter milik Tsuburaya Prod