" Aku menyedihkan??"

449 68 8
                                    


Seperti yang Mew janjikan tadi pagi,

setelah jam istirahat siang dia kembali datang ke kamar Gulf untuk mengajaknya berbicara.

...
"apa Gulf menunggu dokter ??"
...
.

tanya Mew saat masuk ke kamar itu dan melihat Gulf duduk melamun di atas tempat tidurnya.

saat mendengar suara Mew memanggilnya,Gulf langsung menoleh melihat Mew.

Gulf hanya mengangguk dengan wajah bahagia saat melihat Mew kembali datang melihatnya.

....
"apa yang dokter bawa ??"
...
.
"Oww....ini ??"
...
.

Mew mengangkat sebelah tangannya yang sedang membawa sebuah kantong yang berisi berbagai macam makanan ringan.

dia sengaja membelikannya untuk Gulf,saat dia hendak datang menemuinya.

...
"ini makanan ringan untuk Gulf.. !!"
.....
.

Mew menyimpannya di atas meja, dan mengambil dua potong roti dari dalam kantong tersebut.

..
" kau ingin roti ??"
....
.

Mew membuka sepotong roti dan menyodorkan untuknya.

dia pun dengan perlahan mengambil roti tersebut,dan mew juga membuka sepotong lagi untuknya sendiri.

....
" Cobalah....,!!"
...
.

ucap Mew tersenyum sambil duduk di kursi yang berada di samping ranjang Gulf.

Gulf tersenyum saat melihat mew makan roti tersebut,dia pun ikut memakan roti yang ada di tanganya.

Sebenarnya mew sengaja datang makan roti bersama dia, supaya Gulf merasa ada yang ingin makan bersamanya dan peduli padanya.

namun di depan pintu Mild sedang berdiri sambil memperhatikan mereka berdua.

Siang ini Gulf banyak bertanya kepada Mew tentang banyak hal,
mew pun memberitahunya apapun yang ingin dia ketahui.

kecuali tentang jati dirinya yang memang Mew sendiri tidak menggenalnya.

setelah hampir satu jam bercerita, dan tidak terasa Mew pun harus kembali bertugas untuk pemeriksaan siang para pasiennya.

...
"apa nanti sore sebelum pulang, dokter akan datang menemuiku lagi ??"
...
....

tanya Gulf dengan wajah penuh harapan,

Mew tersenyum sambil membetulkan poni rambutnya yang sedikit terlihat berantakan,

....
" Yaa....jika Gulf mengingginkannya,. Pasti Dokter akan datang lagi...!!"
.....
.

" emmhhh.....!!"
...
.

Gulf dengan cepat menganggukan kepalanya,dia sebenarnya sungguh tidak rela Mew pergi dari kamarnya.

namun di lain sisi dia mengerti jika Mew adalah seorang dokter yang sedang bertugas disini.

namun saat Mew keluar ,dia melihat Mild sedang berdiri di balkon depan kamar tersebut.

Mild terlihat sedang memegang dua kaleng minuman soda di tangannya,
dia seperti memang sengaja sedang menunggu Mew keluar dari kamar tersebut.

saat Mew mendekatinya di langsung menyodorkan satu kaleng minuman dari tangan kanannya.

sepertinya Mew sudah tau jika Mild baru saja melihatnya di kamar tersebut.

....
" bagaimana ??"
...
.
"soal apa ??"
...
.
"pria itu !"
...

Care Or Love 👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang