Watanabe Haruto x Kim Junkyu
Ft
Choi Hyunsuk x Park Jihoon
.
.
.REUNI
~~~~~~~~~~~
_________________________________
"Junkyu? ayo!!!"
Park Jihoon, selaku teman se-unit Apartementnya memberi kode pada Kim Junkyu yang terdiam mematung di depan pintu Ruang Auditorium besar milik SMA Yg Treasure-mantan sekolahnya dahulu.
"Ah- ya!!"
Mengerjap beberapa kali, Junkyu menarik nafasnya cukup dalam lewat mulut , kemudian menghembuskannya secara perlahan lewat hidung.
Melangkah dengan ragu, meraih tangan Jihoon yang sigap menarik tangannya sedikit menyeretnya masuk kedalam ruangan. Yang sudah di penuhi oleh teman sepertingkatnya dulu.
Junkyu memegang lengan atas Jihoon kuat, meremasnya karna merasa terlalu gugup.
Jihoon menyadarinya-----menyadari hal apa yang membuat sahabat seper-unitnya ini. Kim Junkyu, bisa sampai takut dan segugup ini.
Itu pasti karna Junkyu takut ada dia......, si mantan tentu saja.Watanabe Haruto.
Jihoon terkekeh renyah. Menyingkirkan tangan Junkyu dari lengannya yang mulai terasa sakit karna di remas terlalu kuat.
Jihoon membawa tubuh Junkyu sahabat karibnya itu berdiri berhadapan dengannya.
"Oh! Ayolah Junkyu!, jangan takut dan gugup seperti itu hanya karna kau akan bertemu dengan Watanabe Haruto!"
Junkyu menarik nafasnya berat, mendengus pada Jihoon yang berbicara dengan begitu entengnya 😐
Di pikirnya ia mau apa ?!! berada dalam situasi seperti ini huh? Tentu saja tidak!."Enteng sekali ya mulutmu bicara ya Park?" Junkyu menekan bibir hingga membentuk garis lurus.
Jihoon tersenyum cengengesan.
"Hehe.... Junkyu ~ah mian, aku kan hanya bermaksud untuk sedikit menghibur mu saja kok, lagi pula Haruto tidak akan datang kok- seperti Reuni-Reuni kita tahun lalu"
KAMU SEDANG MEMBACA
REUNI || HaruKyu ft SukHoon ||Ver☑️
RomanceHaruto x Junkyu ft Hyunsuk x Jihoon bxb‼️ start:08-04-2021 End: 14-04-2021