3

8 5 2
                                    

Sinar mentari menusuk melalui jendela kamar tidur seorang gadis yang telah siap dengan seragam sekolahnya siapa lagi kalo bukan Villa. Ia segera bergegas turun untuk sarapan, belum sampai di tangga terakhir sudah di sambut oleh keberisikan seseorang.

"Bun bun, Villa belum bangun? apa aku bangunin ya?" Tanya Awan kaga sabar

"Bun ihh, jawab atuh fokus mulu sama makanan! Toh ada bibi juga yang nyiapin." Kesal melihat calon ibu mertua nya

"Kamu tuh kebiasaan berisik tau ngga! masih pagi ini kalo tetangga marah gimana ha? Toh biasanya langsung nyelonong," sahut Bunda karena kesal dari tadi ngoceh mulu.

"Hehehe kali kali sopan gituh."

"Dih sok kamu mah."

"Pagi Bunda calon masa depan Kim Taehyung datang." Sapa Villa.

"Halu banget. Gih makan," sahut Bunda.

Mereka makan dengan tenang tanpa melihat ada seorang yang cemberut gara gara tidak di sapa oleh Villa.

"Bun aku dah selesai berangkat dulu," sambil salim ke Bunda.

"Ati ati, nanti bunda pulang agak maleman ntar suruh masakin bibi kalo ngga masak sendiri ya," suruhnya.

"Oke oke. Kuy lah berangkat! Ngapain manyun mulu lu."

"Itu mah kaga disapa kamu tadi makanya manyun kek perawan tua aja," ledek Bunda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Itu mah kaga disapa kamu tadi makanya manyun kek perawan tua aja," ledek Bunda.

"Astaga udah ayo berangkat ntar telat ih."

"Iya iya ayok, berangkat bund."

"Oke hati hati."

-------

"Nyampe Yang turun gih."

"Ntar susah ini! Makanya kalo punya motor jangan tinggi tinggi ntar ribet yang bonceng."

"Yaudah gue besok bawa Supra gimana? Kalo kaga Astrea?" Ucapnya menampilkan wajah songong.

"Dih songong," sambil menonyor kepala Awan.

"Udah nih helmnya."

"Kuy lah gue anter sampe ke kelas."

Mereka berdua mengobrol ngga terasa sampai di kelas Villa.

"Belajar yang bener, biar bisa ngurus anak anak gue besok," ucapnya sembari mencium kening Villa.

ya Allah gw ngenes kaga punya doi

"Dih emangnya gue mau nikah ma lu" sewot Vila

"Harus mau dong, gue pergi ke kelas dulu ntar ke kantin bareng dah," melenggang pergi ke kelasnya sedangkan Villa masih terdiam di depan kelas.

kok kaga biasanya gue deg degan habis di cium dia. awas aja kalo dia giniin gue lagi bisa bisa gila gue

"Acie.... pagi pagi dah senyum senyum." Ledek Via.

AvillaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang