🕊️ I'am A Second Lead 🕊️
.
.
.
Happy reading guys and sorry for typo 💜
.
.
.
Bibir tipis
Hidung menjulang
Mata kecoklatan
Alis super tebal
Bulu mata lentik
Bentuk wajah yang sempurna
Hingga iris kelam itu semua tak ayal menjadi pemandangan menakjubkan bagi seorang pemuda bernama lengkap Kim Taehyung, dia sempat berpikir bagaimana bisa pemuda yang kini duduk di antara ibu dan kakek nya itu miliki wajah yang 99% nyaris sama dengan nya? Baru pertama kali Taehyung melihat manusia kembar seperti ini. Terlebih ini adalah kembaran nya sendiri, wow! Semakin di pikirkan membuat dia senang dan takjub sekali.
"Aku harus memberi tahu Jimin dan Jungkook nanti. Mereka pasti terkejut, um setelah di lihat-lihat wajah ku lebih tampan hehehe." pikir bocah itu sembari tersenyum dengan bodoh nya.
Namjoon yang memang berada di sisi kiri Taehyung mendadak gusar, sebenarnya adik nya ini kenapa? Mengapa dia memasang raut wajah yang nampak idiot begitu? Maka dengan gerakan lembut Namjoon menyentuh dahi Taehyung memastikan bahwa adiknya ini masihlah waras dan baik-baik saja. "Tae? Kau baik-baik saja? Kepala mu tidak terbentur sesuatu kan?"
Mendengar perkataan Namjoon barusan seketika semua atensi mengarah pada Taehyung yang kini masih saja tersenyum seperti manusia yang tidak waras.
"Tae, Taehyung. Ya Kim Taehyung!"
"Eoh! Wae?"
Barulah ketika Namjoon berteriak Taehyung mulai sadar, bocah itu mengerjap sejenak lalu memindai wajah keluarga nya masing-masing yang kini memasang raut cemas dan terkesan menuntut penjelasan.
"Kau baik-baik saja sayang? Kenapa diam saja sejak tadi?"
Mira bangkit dan mendekati tempat sang anak duduk. Wanita itu menangkup pipi Taehyung sembari mengusap nya lembut.
"Gwaenchanh-a, Eomma. Tae baik kok, hanya melamun memikirkan apa saja yang akan Taetae lakukan bersama V hyung nanti. Hehehe."
Bocah itu menjelaskan dengan raut luar biasa bahagia sebab senang sekali memiliki seorang kakak kembar kini. Iya, Vincent lah yang lahir 10 menit lebih awal di banding Taehyung itulah yang di katakan oleh seorang perawat yang membantu persalinan Mira dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'Am a Second Lead [Slow Updete]
Fanfiction[Sequel of Blue and Gray] [DI SARANKAN UNTUK MEMBACA B&G TERLEBIH DAHULU] Ketika Takdir membawa sejuta tawa dan kesenangan berlebihan di situlah seharus nya kau tahu bahwa di balik semua itu tersimpan milyaran duka juga kepedihan menyakitkan. Tae...