Pagi yang cerah di kota Jakarta.
Seorang gadis yang bersemangat dengan seragam sekolah barunya itu, kini sedang menatap jendela samping tempat tidurnya.Tak lama terdengar suara ketukan pintu.
Membuat gadis tersebut terperanjat.Toktokk
" Ara Araaa cepett nihh takut telatt"panggil Kak Felix
"Iyaiyaa bentarlagi aku turun Kak"
Yap, Gadis itu bernama Keyrana Haura Aurina Gefrey biasa disebut Kekey,Haura, Rina dan Ara.
Dia berumur 16 tahun. Dia memiliki kulit lumayan putih, rambut hitam kecoklatan yang tergerai, dan mempunyai pipi chubby. Dia lahir di bandung, hidupnya pun tidak terlalu mewah. Keyra adalah Seorang Gadis baik hati,lembut, penyabar,ceria, penyayang,suka anak kecil. Tapi jika disekolah sifat Keyra akan berbanding terbalik seperti menjadi pendiam,cuek,jarang bergaul,cukup terkenal dan kadang sering jadi korban bullying.Padahal dibalik itu semua banyak rahasia yang terpendam.
Ohiya, dan yang tadi memanggilnya itu adalah kakaknya yang ketiga, Felix Randiaga Gefrey, dia berumur 18 tahun tepatnya sih kelas 12 yang bentarlagi sibuk dengan segala macam ujian.
Dia sebenarnya Most wanted di sekolah ZHS tapi dia tidak pernah memperdulikan itu. Sifatnya cool, baik,penyayang,jail kadang pemarah tapi disekolah dia menyebalkan,cuek dan dingin. Hampir setiap hari mereka pasti selalu saja bertengkar.*Oke back to topic
Keyra pun segera turun untuk menemui ibu dan kakaknya(Ayahnya sudah berangkat kerja terlebih dahulu).
"Morning semuanyaaa..."sapa Keyra.
"Ehh pagi sayang,wah semangat banget yang hari pertama di sekolah baruu" kata Mira, mamah Keyra.
"Iyaa Dongg maa,,,Ara gak sabar pengen ketemu temen² dan suasana baru"
"Dah ahh,ayokk takut telat niihh" ajak Felix
"Iyaiya bawel deh, mahh Ara,sama kak Felix pamit dluu yaa assalamualaikum" ucap mereka bersamaan
"Waalaikumsalam, hati-hati dijalannya"
Naurel Amira Hadley biasa disebut Naurel atau Mira, ibu dari Keyrana , dan ketiga kakaknya. Ibunya keturunan Amerika. Sosok ibu mira yang sangat baik,penyabar,tangguh, lembut, walaupun terkadang sering ngomel. Dia bekerja menjadi guru bahasa Inggris disalah satu SMP favorit Jakarta.
Nelson Andrea Gefrey bisa dipanggil Nelson atau Andre,ayah keyrana dan tiga kakaknya. Dia asli indonesia. Memiliki sifat tegas,ketat,tapi baik juga penyayang.
Nelson bekerja sebagai manager di perusahaan Winata di Jakarta.Naurel sangat bahagia bisa melihat kedua anaknya itu ceria.
semogaa suatu saat nanti dia selalu bisa kumpul bersama dalam keluarga yang lengkap.Happy reading,maaf masih permulaann,jangan lupa vote & coment yaaa terimakasihh✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Ikhlas,terpaksa, lalu terbiasa.
FantasyFOLLOW SEBELUM BACA YA MAKASIH ~ janganlupa vote dan coment nya juga🤗 Menceritakan seorang gadis cantik yang pendiam, jarang bergaul,cukup terkenal disekolahnya bahkan terkadang dia menjadi korban bullying. Tapi dia tetep sabar dan selalu bai...