O1

3 0 0
                                    

Kalau kebanyakan Wattpad bakal mengambil latar SMA, disini gua bakal nyeritain kisah geblek dimasa sekolah menengah pertama.

....

SMP, masa dimana semua anak baru puber akan menjalankan awal dari kekejaman dan kenakalan ABG, kehorroran ruang BK, keberkuasaannya senior , kefamousan anak Osis, percintan  monyet, kebucinan anak FB, kealayan anak SW jedak jeduk, sampai perselingkuhan antar sahabat bau ketek yang berakhir famous disatu sekolah.

Semangat? 

siapa sih yang ga semangat masuk ketahap selanjutnya dalam kehidupan yang bahkan baru sewindu lewat 2 tahun? 

siapa sih yang ga semangat pas tau ada osis dan bisa berangai angai jadi anak osis famous trus ketemu pangeran bak dewa yunani karena tabrakan doang kayak yang ada dikebanyakan novel dan wattpad? 

siapa sih yang ga semangat buat mencicipi jadi 'remaja nakal tapi famous' dimasa ingusan kek gini?

jawabannya satu, ada.

"Mau balik ke SD boleh ga sih? aku blom siap pake baju lambang OSIS"

Archella Azhari, gadis Ambivert yang takut untuk memulai hal baru, mempunyai kepercayaan dan keangkuhan yang terbilang lumayan, tapi sangat susah move on dari yang namanya 'kenangan masalalu'.

 dalam konteks lingkungan, bukan mantan atau percintaan.

apa lagi setelah mengetahui sifat asli para warga penempat sekolah yang 'katanya' termasuk salah satu sekolah berprestasi dikotanya tersebut, membuat gadis yang bahkan sangat acuh pada keadaan itu harus selalu ngehela nafas pasrah ketika dipaksa melangkah masuk ke'tempat menuntut ilmu' tersebut.

gimana enggak? 

mungkin dihari pertama sekolahnya bisa dibilang menyenangkan dan asik.

bedanya cuman dia ampe masa akhir MPLS kawannya cuman satu.

Ambivert boi maklumlah. 

dihari pertama dia masuk kekelas yang para anggotanya bakal jadi temen dia ampe lulus, dia udah mulai merasakan aura aura merinding gitu.

oke bilanglah sebulan disekolah sebagai murid tetapnya bisa dibilang semulus pantat bayi umur 3 bulan, alus.

tapi semua berakhir ketika dia ditunjuk sebagai ketua kelas secara paksa dibulan kedua ia sebagai murid baru.

disitu mata batinnya mulai terbuka dan dapat melihat dengan perlahan, rupa setan yang menjelma menjadi teman sekelasnya.

semua diawali ketika ia sudah menduduki posisi ketua diminggu ke 2....

...

pada saat itu pelajaran seni budaya sedang berlangsung dengan keadaan hujan yang menerpa daerah tempat gadis yang sering disapa Acel itu bersekolah. dan sialnya pelajaran tersebut gurunya tidak bisa hadi dan melimpahkan tanggung jawab kelas kedirinya.

singkatnya mereka kena jamkos dan Acel dituntut harus ngebuat anak kelas adem anyem tentran selama jam pelajarn tersebut.

"woi Cel, gurunya mana? kok ga nongol nongol?" ucap anak laki laki dengan dasi yang ia ikatkan dikepalanya dan duduk dipojok belakang kelas tersebut. mana sambil sarapan.

Acel yang melihat tingkah anak itu langsung memberikan peringatan yang sama sekali tidak didengarkan oleh anak tersebut, lalu ia memberitahu kenyataan yang seharusnya tidak ia beritahu.

"gurunya kondangan, lopada disuruh nyelesein tugas gambar"

dan ya kayaknya kelanjutannya kalian bisa tebak.

mereka pada ngerjain tugasnya :v

ya mereka mengerjakan tugas nya dengan diselingi canda tawa untuk menghidupkan suasana. 

sampai salah satu murit koplak mencetuskan ide untuk membuat tiktok yang sedang viral pada saat itu.

"woi buat tiktok entah apa kuy"

dan ya para murid yang ada disana mengiyakan, hanya segelintir anak yang tidak ikutan.

Acel awalnya memperingati, tapi  mereka tidak mengidahkannya dan berkata ini tidak akan disebarkan kekhalayak. Acel hanya bisa menghela nafas pasrah.

sehari dua hari tiga hari berlalu, keadaan aman tentram dan damai.

namun setelah hari ke empat. bencana dimulai.

"PANGGILAN KEPADA KETUA KELAS 7J, HARAP MENGHADAP GURU BK SEKARANG JUGA"

-TBC


Author note:

gajanji bakal rajin up, selain itu beberapa cerita ini sebenernya curhatan author sih hehe. semoga suka.

btw author nulis ini selingan klo lagi pusing mikirin nilai ama tugas, thx

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 08, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Class Leader StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang