Beberapa hari ini Rafan sibuk kesana kemari bersama ayahnya, dalam pikiranku Rafan mau kemana sih, terus mereka ngurus apaan sibuk banget?.. Tapi males ah nanya entar di bilang kepo.
Awal Desember pikiran aku tu pengen banget pulang kerumah tapi abah tu lagi sibuk jadi gak bisa jemput ,aku hanya bisa bersabar.
Jadi hari ini tokonya kita tutup agak siang soalnya nanti kesorean banyak kesibukan. Iya sedikit acara aku tu kan orang nya terlalu cuek jadi gak tau acara apa, katanya itu sholat hajat, emang rafan mau kemana? Itu terus dalam benak ku, tapi gak di pertanyakan ke orang lain. Melysa aku kamu yang duluan mandi, kamu aja deh tapi gak pake lama,, okehh, ehh aya pinjam ada kan, aku gak punya gamis panjang.,,insaAllah masih ada kayak nya,, gak pake lama.Aku sama melysa ikut gabung bantuin di dapur sambil menunggu magrib bareng terus sholat hajat berjamaah juga.
Assalamualaikum mah, muat gak teman- teman aku sekitar 30 orang ikut sholat hajat juga, waalaikumsalam nak.. Kayak nya gak muat nak, inggih mah nanti mereka di suruh habis acara sholat hajat aja datang nya..
Sa kamu ikut sholat juga, enggak aya aku masih, ouhh kataku yaudahg aku kesitu ya lo temanin nih bocah- bocah. Sebelum keluar kamar Rafan bocah- bocah tu pada asik main terus ada yang berdiri di timbangan BB Doraemon, terus aku ikut juga mau tau berat badan aku naik atau turun.. MasyaAllah cuman kurang se ons doang, hhee se ons doang guys.. Harus diet ketat nih,, eh olahraga yang rutin kan aku jarang banget olahraga, tapikan dengan aku kerja tiap hari juga tubuh ku itu aktif banget kadang turun naik tangga juga sehingga gak nyampe 1 jam kadang hudah seperti mandi paluh, Alhamdulillah aku sehat.. kalaunya masih berpeluhan itu sehat kan.Ternyata sudah banyak orang berkumpul dari keluarga ayahnya Rafan dan tante. Aku pun ikut bergabung untuk sholat magrib berjamaah, terus dilanjutkan sholat hajat bareng ,aku dekat tante Indira ku aja sholatnya ,sejujurnya aku dalam hati aku agak sedikit gelisah karena gak pernah melaksanakan sholat hajat, pernah waktu itu mengadakan sholat hajat waktu mau ujian di Sekolah SMA ku dulu, tapi aku gak ikutan karena air untuk berwudhu nya gak ada, ya bisa di bilang keran nya ada masalah sehingga mencari air nya agak jauh ya jadi lah aku dan beberapa teman ku gak ikutan, padahalkan sayang banget kan. Setelah selesai sholatnya biasalah acara salam bersalaman, meminta Doanya, semoga keberangkatan nya besok lancar sampai dengan selamat, dan dapat ilmu yang bermanfaat, selalu tetap istiqomah dalam taat. Aneh aja tante itu tadi bilang gini gak usah gen salaman dengan aya tuh ke Rafan, aku tu masih bingung itu tu bercanda doang tapi kok gitu yah?..
Alhamdulillah berkat ada acara sholat hajat aku bisa banyak terkumpul di keluarga tante indara ya otomatis itu keluarga nya aku juga, aturanya aku itu panggil nya kakak ke tante indara tapi karena ni lidah udah biasa dengan sebutan tante ya gak papa kan ,,kan menyesuaikan juga sama panggilan pamanya hhe.
Setelah acara selesai terus teman - teman Rafan ada yang berdatangan juga, jadi tugas nya aku setelah cuci piring habis tu jaga parkir wkwk ..dari tadi melysa nih ngajakin foto ke Rafan terus, udah tau orang nya lagi sibuk juga ,hemm... Cieee Rafan cople nih yee,, kata salah satu teman nya, iya nih kenapa Rafan pakai baju itu... Hahh masa sih, iya juga kok bisa ya padahalkan gak janjian,aku kan cuman punya gamis ini doang yang satu nya melysa yang makai... Pokok nya Dia yang ngikutin warna baju navy sama kayak aku dalam pikiran doang,, aslinya diam santuyy sama kaya Rafan cuman di dengerin doang... Kasi mel foto tadi,, iya kami berfoto ber empat, habis tu bertiga, setelah itu berdua - duan,, hiyaa, kan ini tuh foto pertama dan terakhir hiya, besok Dia berangkat jadi malam jum' at terakhir bersamanya.
Dari tadi kenapa sih Rafan kita tu malam ini pakai baju couple segala? Padahalkan gak janjian? ..pengen bertanya seperti itu tapi maless ah...
Ting kiriman foto dari Rafan, terus aku kirim lagi ke melysa sama kak Nurul.. Wehh ya kamu istri pertama aku yang ke dua,, apaan sih mel ngawurr lohh,, tapi beneran di jadikan mel SW.. Dunia halu guys, tapi aku gak mau ada orang ketiga jadi lo gak berhak, Dia hanya untukku,, idiechhh lo lebih gaje lagi Ayatull Mardiahh,, punn syangg,, ehh kirain mas Rafan tadi yang manggil,, Dia aja manggil gwe,, Dia aja manggil gwe buat temanin malam jum' at terakhirnya wkwkkk... Pd lo, Mel foto akan,, wkk pengennya aku menertawakan mel dengan keras tapi entarr gwe di kira,, upsss hhheMalam jum'at terakhir bersama, smoga kamu mendapat ilmu yang bermanfaat, tetap istiqomah yah fan, smoga perjalanan kamu besok ke Tarim lancar selamat sampai tujuan.. Ya SW aku sebelum tidur. Padahal banyak notif yang komen.. Tapi keburu ngantukk...
ASSALAMUALAIKUM, MOHON MAAF YA MASIH GAJE CERITA NYA, KOMEN AJA GUYS KALAU KALIAN ADA MASUKAN YANG BISA BUAT CERITA INI LEBIH MENARIK LAGI. JANGAN LUPA TEKAN BINTANGNYA YA.
KAMU SEDANG MEMBACA
BISMILLAH CINTA
Romanceyakin saja ,kalau jodoh tak akan kemana walau jarak kita berjauhan .InsaAllah atas Ridho Nya aku akan buktikan di saat waktu nya sudah tepat .