Chapter 17 °☆ Innocent Villain ☆°

41.6K 4.3K 696
                                    

☆ Happy Reading ☆

Bella mendongakkan kepalanya untuk melihat siapa yang menggendongnya. Dan ternyata orang itu adalah Henry.

Bella reflek mengalungkan tangannya dileher Henry dan berjalan menuju kekamar Bella.

Dan disinilah Bella. Tiduran dikasurnya dengan ayah serta kakaknya yang menatapnya.

" Kenapa bisa luka? " Tanya David sambil mengelus pelan kepala Bella.

" Tadi jatuh waktu main ditaman, tapi cekalang cudah ndak cakit kok " Ujar Bella menatap David yakin.

Chrystal masuk kekamar Bella sambil membawa obat. Peter dan Jay hari ini sedang didaerah lain. Padahal Jay sebenarnya tidak ingin ikut karena ingin dekat dengan sepupu kecilnya. Tapi karena ini merupakan tanggung jawabnya, sehingga dia mau.

Andaikan mereka tahu jika Bella baru saja jatuh. Pasti akan langsung menuju kesini.

" Sudah.. jangan natap keponakanku seperti itu. Bella aja biasa saja. Kok kalian yang heboh " Chrystal sampai heran.

" Aunty obatin lututnya dulu ya sayang " Ucap Chrystal mengobati luka Bella. Tapi sebelum itu dia mencium kening Bella sayang agar Bella tidak merasa tegang saat diobati.

Bella sudah dia anggap sebagai putrinya sendiri. Karena setelah melahirkan Jay dulu. Dia tidak bisa mengandung lagi. Takut jika membahayakan ibu dan janin yang akan tumbuh. Kata dokter waktu itu.

Pelan-pelan membersihkan lututnya dengan kain agar tidak ada bakteri yang masuk lalu mengoleskan obatnya.

" Sudah selesai.. Cantiknya aunty sudah sembuh "

" Telimakacih aunty Chlyctal " Bella memeluk Chrystal. Chrystal juga membalas pelukan Bella dengan gemas.

☆°°☆°°☆

Sudah seminggu sejak kejadian Bella jatuh. Ya yang artinya Chrystal serta suami dan anaknya sudah pulang.

Sekarang dia sedang bermain masak-masakan bersama Will.

Tahukan masak-masakan legend masa kecil dulu. Pake tanah.

Bella tadi meminjam beberapa mangkuk kecil yang terbuat dari besi dan menjadikannya mainan. Meminjam tapi nggak bilang-bilang.

Mengambil tanah lalu memasukkan nya kedalam mangkuk. Menambahkannya air dan diaduk-aduk dengan sendok. Lalu mengambil beberapa daun dan disobek-sobek jadi kecil.

" Pelmici tuan Will.. Tuan mau pecen apa ya? " Ujar Bella sambil memberikan kertas yang sudah dia buat.

Bel's Resto Menu

MAKANAN

• Nasi Goreng Special 15K
• Mie Goreng Special 12K
• Mie Godok 14K
• Nasi Padang 20K

MINUMAN :
• Es Cream Strawberry 5K
• Es Cream Coklat 5K
• Es Cream Vanila 5K

Will langsung menjulurkan tangannya dan menunjuk Mie Godok dan es krim coklat.

" Raw.. Raw.. Ergh.. Raw.. " Ucap Will

" Baiklah. Tunggu cebental ya. Chef Bel akan menyajikannya cebental lagi " Bella langsung mengambil sedikit tanah becek yang tadi sudah dikasih air lalu mengambilnya sedikit dan dibentuk menjadi bola lalu diplenet.

Mengambil tanah becek lagi tapi lebih kecil, dibentuk bulat juga dan ditaruh diatas tanah becek yang sudah diplenet jadi gepeng. Jadilah telur dadar

Lalu mengambil segumpal tanah dan digulung agar menjadi panjang lalu dipotong-potong dengan pecahan keramik yang ditemukan Bella didekat taman, sehingga seperti memotong dengan pisau. Jadilah mie.

Tinggal disajikan saja. Mie ditaruh dipiring lalu telur ceploknya ditaruh diatasnya.

Sekarang waktunya es krim. Bella mengambil tanah becek lagi lalu dibentuk bola. Bella membuat bola tanahnya sebanyak tiga kali. Lalu ditaruh dimangkuk dan diberi buah cherry dan meses diatasnya. Buah cherry dari tanah dan meses dari daun.

" Tadaaa! Macakan Ala Chef Bel cudah jadi.. Cilakan dicoba Tuan Will "

Will pun mencobanya, tentu saja seakan-akan memakannya. Lalu Will tersenyum dan mengangkat satu tangannya seakan ingin mengatakan Delisioso..

☆°°☆°°☆

Setelah selesai bermain, Bella merasa haus. Jadi ingin es krim beneran.

" Will tunggu dicini ya. Bel mau ambil ec clim dulu " Will hanya mengangguk sambil tiduran diatas tumpukan Daun.

Bella langsung memasuki dapur dengan baju yang sudah dipenuhi tanah serta wajah dan kedua tangan yang terkena lumpur. Udah kayak anak pungut.

Di dapur tidak ada pelayan, sehingga Bel bisa mengambil es krim sepuasnya. Sebelum mengambil es krim, Bella sudah cuci tangan.

Mengambil mangkuk lalu mengambil es krim yang banyak. Bella juga mengambil potongan daging sapi beserta piringnya untuk Will. Setelah itu kembali ketaman dimana Will berada.

Bella duduk disamping Will dengan es krim dipangkuannya dan meletakkan piring yang terdapat daging itu didepan Will.

Mereka berdua memakan makanan mereka masing-masing dengan lahap.

Setelah habis, Bella tiduran di atas dedaunan dengan Will dengan menghisap dotnya.

Saat sedang asik-asiknya melihat langit sambil meminum dot, Bella merasa ada yang berdiri didekatnya. Lalu gadis itu duduk dari tidurannya untuk melihat siapa orang itu.

☆°°☆°°☆

TBC
☞ ☆ [ VOTE ]

17 April 2021

Innocent Villain [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang