Chapter 8 : (Not) Sugar Daddy. [M]

1.1K 40 0
                                    

Jangan lupa vote dan komennya ya~~~

" Eummhhhh... "

" Hhhhhh!!! "

" Sooyounggghhhh!! "

" Aahhhhh... Wannieehhhh!! "

Suara tersebut berasal dari kamar Sooyoung. Iya, itu rutinitas mereka setiap pagi. Seungwan itu seorang duda yang berusia 35 tahun, sementara Sooyoung baru lulus kuliah S1 dan tengah menempuh study S2 di kampus lamanya. Jadi, bisa bayangkan jarak usia diantara mereka bukan? Mereka baru saja menikah beberapa minggu yang lalu. Pernikahan tertutup dan rahasia karena status Sooyoung yang merupakan seorang konglomerat. Seungwan seorang aktor ternama di Korea. Dia bertemu Sooyoung saat dia menghadiri acara kampus Sooyoung saat Sooyoung masih semester 6. Semenjak saat itu, Seungwan rajin mencari informasi tentang Sooyoung yang dulu adalah panitia untuk acara yang dihadiri oleh Seungwan.

Tenang saja, saat Seungwan dekat dengan Sooyoung. Status Seungwan sudah menjadi duda. Jadi, Sooyoung bukan pelakor ya kawan-kawan.

" Wannieeeh. I'm cominggg!! "

" Togetherrhh babyyhhh "

Sooyoung menghela napas setelah menyelesaikan morning sexnya ini. Dia menatap Seungwan yang menatapnya lalu mencium bibir Seungwan.

" Kamu udah 35 tahun, tenaganya masih banyak banget ya buat urusan kayak gini " ucap Sooyoung.

" Hehehe. Iyadong. Apalagi istri aku secantik kamu. " ucap Seungwan. Sooyoung tertawa renyah lalu mencium bibir Seungwan.

" Awas. Minggir dulu. Aku mau kuliah online abis ini " Sooyoung menyuruh Seungwan untuk tidur disampingnya dan melepaskan penyatuan diantara mereka. Seungwan melepaskan penyatuan mereka dan berbaring di sebelah Sooyoung.

" Kamu masih minum pil kamu? " tanya Seungwan. Sooyoung yang lagi beresin pakaian mereka dibawah menatap Seungwan sejenak.

" Hmmmmm....... Biar aku ingat. " Sooyoung menimang-nimang, kapan terakhir kali dia meminum pil KB nya sebelum bermain dengan Seungwan.

" Udah lama kayaknya aku enggak minum pil lagi. " ucap Sooyoung.

" Seingatku.... 2 bulan yang lalu terakhir kayaknya aku minum " sambungnya.

" Whoah. Lumayan lama. Berarti kamu siap ngisi kalau gitu? " Seungwan bahagia mendengarnya. Akhirnya setelah sekian lama, dia bisa memiliki momongan dengan istrinya ini.

" Abis aku tesis mungkin. " ucap Sooyoung.

" Yey! I'm gonna be a Daddy soon~~~~~~~~ " ucap Seungwan bahagia. Sooyoung yang mendengar itu dibuat gemas oleh reaksi Seungwan yang tidak seperti usianya sekarang.

Sooyoung langsung mengusap kepala Seungwan dan mencium bibir Seungwan sebelum pergi ke kamar mandi. " All right baby. Aku harus mandi. Setelah ini kamu mandi. Kamu ada meeting bukan dengan petinggi perusahaan bukan? " ucap Sooyoung.

" Huum. Aku harus meeting dengan agensiku. Katanya ada project film baru buat aku. " ucap Seungwan.

" Kamu udah siap main film lagi? " tanya Sooyoung.

" Enggak tahu sih. Aku pengennya cuman jadi model fashion aja dulu sekarang. Sambil nunggu kamu hamil. " ucap Seungwan.

Sooyoung senyum aja sebelum masuk ke kamar mandi. " Inget ucapan aku ya. Aku enggak maksa kamu buat hiatus dari pekerjaan kamu. Kalau kamu merasa ingin balik lagi jadi aktor silahkan. Aku membebaskan kamu. Kalau kamu masih pengen spending a lot of time with me, its up to you. Once again, your decision is belong to you baby. Aku cuman pengen orang-orang di luar sana enggak nyari informasi tentang aku. Dan kehidupan kita. That's it. " ucapnya.

WenJoy One Shoot,  Two Shoot and Multishoot. [WenJoy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang