Sekolah ✨

73 6 0
                                    

   ┏
        ✨ SMA Putra Harapan Bangsa
                                                                           ┛  


Sma khusus putra yang letaknya dibawah kaki gunung, terakreditasi A. Sekitar dua jam perjalanan menggunakan kendaraan roda empat dari pusat kota. Jarak dari gerbang utama sampai gedung sekolah bisa mencapai 2 kilometer, yang mana dikelilingi hutan pinus. Suasananya sangat asri dan jauh dari hiruk pikuk kota, membuat para siswa lebih fokus belajar. Fasilitas disekolah ini bisa dibilang sangat lengkap, yaitu ..

1. Gedung Asrama.
2 . Gedung Sekolah dengan Ruang kelas ber AC.
3. Lab Praktek dengan alat lengkap.
4. Sarana olahraga memadai.
   - Lapangan Bola
   - Lapangan Basket
   - Lapangan Voli Indoor
   - Kolam Renang
   - Track Lari

5. Kantin.
6. Perpustakaan.
7. Ruang Ekstrakurikuler / club.
8. Wifi ditiap penjuru sekolah.
9. Laundry Room.
10. Gedung Hall.
11. Area terbuka.

Kegiatan ajar mengajar dilakukan pada hari Senin sampai Jumat, hari Sabtu digunakan sebagai hari khusus ekstrakurikuler dan pada hari Minggu siswa di izinkan keluar dari lingkungan sekolah sampai pukul 8 malam. Para siswa dibebaskan untuk masalah rambut, asal tidak menggangu kenyamanan saat belajar. Begitu pula dengan sepatu, siswa bebas mengenakan sepatu warna apapun.

Setiap siswa mendapatkan makanan ketika waktu sarapan, makan siang, dan makan malam. Serta disediakan beberapa vending mechine berisi minuman, roti, dan makanan ringan di beberapa sudut sekolah..





13/04/2021

11 IPA 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang