"GUE TAU JALAN TEMBUSAN" Ucap Gaza sambil berteriak
"LO PIMPIN" balas Kasta
~~~
"Argh" teriak Kasta saat mereka kehilangan jejak Cenora.
Entah kemana perginya mobil yang membawa Cenora. Mereka pun berkumpul menjadi satu dan membagi tempat. Rio pergi bersama Nuca, Zaiden bersama Kaffa sedangkan Kasta bersama Gaza. Mereka pun berpencar mencari mobil berwarna putih tadi.
Rio, Nuca, Kasta dan Gaza sudah berkeliling namun mereka tidak menemukannya. Sedangkan Zaiden dan Kaffa entah kemana mereka pergi.
"Gimana?" Tanya Gaza
"Gak ada" ujar Nuca dengan kecewa
Disisi lain Cenora tidak dapat melihat apapun, karna matanya ditutup oleh kain hitam. Namun ia bisa mendengar gelak tawa beberapa lelaki yang membawanya. Suara tersebut tampak tidak asing bagi Cenora, tapi ia tidak yakin siapa orang-orang ini.
Mobil yang membawa Cenora berhenti disuatu tempat, Cenora tidak tahu dimana itu karna matanya masih tertutup. Tetapi ia mendengar bisik-bisik orang lain. Bisa Cenora simpulkan ada lebih dari 10 orang yang berada di depannya.
Kain yang menutup mata Cenora pun dilepas oleh seseorang. Perlahan-lahan ia memberanikan diri membuka mata.
"Surprise"
Betapa terkejut nya Cenora saat melihat teman-teman dan beberapa anggota Rigel. Rigel sendiri adalah geng yang dibentuk oleh Saga Destana- Abang Cenora.
Rigel adalah bintang paling terang ketujuh di langit malam. Dan Rigel sendiri beranggotakan 7 orang pemuda tampan dan juga cerdas dibidang masing-masing, itulah mengapa Saga memberikan nama Rigel karena mereka semua terang dengan cara mereka sendiri.
Hampir semua anggota Rigel dekat dengan Cenora. Karna memang Saga meminta mereka untuk menjaga adik kesayangannya itu. Mereka pun dengan senang hati menjaga Cenora seperti adik mereka sendiri. Semenjak Saga pergi pun mereka tetap menjaga Cenora.
"Kalian ngapain disini?" Tanya Cenora yang masih terkejut.
"Nyamperin lo lah" ucap Bianca- salah satu teman Cenora.
"Iya kita kangen" ucap yang lain satu persatu.
"TADA" teriak Gafthan yang baru saja keluar dari dalam mobil.
"AAAAAAA" teriak Cenora bahagia.
Gafthan adalah salah satu anggota Rigel dan juga orang yang paling dipercaya Saga untuk segala hal. Gafthan juga terbilang sangat dekat dengan Cenora. Cenora juga sudah menganggap Gafthan sebagai abang nya sendiri.
"A-aku kangen banget" dengan air mata yang berlinang, Cenora langsung memeluk Gafthan.
"Kita juga kangen" ujar yang lain dan langsung masuk kedalam pelukan Gafthan dan Cenora.
"Kalian ngapain jauh-jauh kesini?" Tanya Cenora sambil mengusap air mata bahagia nya.
"Bosen tau, ngak ada lo" ucap Bianca dengan wajah yang sedih
"Btw gimana sekolah lo?" Tanya Varel- salah satu anggota Rigel
"Lumayan lah"
"Tapi gue ketemu sama Melody" lanjutnya membuat semua orang terdiam.
"Satu sekolah?" Kali ini Naomi yang bertanya
"Hm"
Disaat Cenora dan teman-temannya sedang asik berbincang. Ada Zaiden dan Kaffa yang sedang mengendap-ngendap sambil menunggu kedatangan yang lain. Zaiden dan Kaffa meninggalkan motor mereka didepan gang, karna mereka mengetahui bahwa gang yang dimasuki oleh mobil yang membawa Cenora adalah gang buntu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CENORA
Teen FictionDitinggalkan oleh orang yang kita sayang satu persatu memang menyakitkan. Namun hal yang lebih menyakitkan adalah disaat kita harus tetap tersenyum dan dipaksa untuk melupakan semua kenangan yang ada. "DENGAN NGAMPANGNYA KALIAN NYURUH AKU NGELUPAIN...