. . .
Malam ini, Yuri akan menanyakan soal perjodohan itu pada kedua orangtuanya. Walau dia ragu untuk menanyakannya dan tidak tau apakah dia terlibat dalam perjodohan ini juga atau tidak. Yuri akan tetap memastikan kebenarannya, agar Yuri tidak kalah melawan SoHee.
"Ma, aku ingin bertanya" Yuri menghampiri Nyonya Jo yang sedang duduk disofa sembari membuka ponselnya.
"Soal perjodohan, SoHee pernah dijodohkan dengan Sungchan. Apa keluarga kita terlibat?" Tanya Yuri membuat Nyonya Jo terdiam sembari menatap putri bungsunya.
Melihat keterdiaman ibunya, Yuri yakin keluarganya juga terlibat. Yuri mencoba diam dan memberi waktu Mamanya untuk menjelaskan semua yang tidak dia ingat soal perjodohan. Baru saja kemarin ia ingat soal kecelakaan dan orang yang berada dimobilnya bersama, Yuri kira hanya itu kejadian yang harus dia ingat.
Yuri juga mengira jika ingatannya sudah kembali pulih, nyatanya belum. Ingatan Yuri dan Sungchan sama - sama belum pulih, membuat Yuri dan Sungchan bingung lalu bertanya soal perjodohan pada masing - masing keluarga.
Seperti saat ini, Sungchan tengah bertanya pada Jaehyun yang kebetulan memiliki waktu senggang dimalam hari. Biasanya Jaehyun akan diam - diam bekerja saat Sungchan sudah tertidur, tapi malam ini Jaehyun benar - benar santai.
"Hyung, kau tidak bisa menjelaskannya?"
"Aku bingung harus memulainya darimana"
"Garis besarnya saja, hyung"
"Oke!" Jaehyun menghela nafasnya sebelum bercerita.
"Jadi, 2 bulan sebelum kejadian itu. Kau dan SoHee resmi dijodohkan oleh kedua orangtua masing - masing karena bisnis dan adat turun - temurun. Perjodohan itu berjalan dengan lancar selama satu bulan, dan setelah satu bulan, ternyata keluarga SoHee merupakan penipu kelas kakap yang sedang dicari oleh semua polisi Korea dan negara lainnya"
"Saat itu mental SoHee terguncang dan setelah kedua orangtuanya tertangkap ... SoHee dikembalikan ke rumah setelah menjalani terapi, namun kedua orangtua kita memutuskan untuk membatalkan perjodohan ini"
"Perjodohan harus tetap dilaksanakan karena kau penerus perusahaan Papa setelah aku, tanpa pikir panjang, Mama dan Papa menjodohkan kau dengan anak bungsu keluarga Jo"
"Yuri tak pernah setuju dan selalu memberontak, dari situlah sebab kenapa kalian memilih untuk menjadi musuh. Suatu hari dipertengahan bulan, kedua keluarga mengadakan makan malam dan malam itu juga kau dan Yuri dilaporkan mengalami kecelakaan"
Benarkah alasan aku dan Yuri bisa menjadi musuh karena perjodohan konyol ini?, batin Sungchan.
"Kau bilang, Mama dan Papa meninggalkan kita saat aku masih kecil"
"Memang benar, tapi soal itu. Kita masih menjadi tanggung jawab mereka"
"Kau dan Naeun nuna tidak dijodohkan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] 𝗢𝗕𝗟𝗜𝗩𝗜𝗔𝗧𝗘 ㅡ sungchan ft. joyul
Фанфик"I forgot an incident accidentally, believe me life without a complete memory is very annoying" Setelahnya, mereka memutuskan untuk ikhlas saja dan berhenti mencari. Mencari sesuatu yang dapat membantu ingatan mereka kembali. Mereka juga memutuskan...