Cus man teman langsung chapter 10 ya..Sore harinya Nicy, Aulia dan Karin pergi menjenguk ke rumah Ali sambil membawa buah buahan dan wa masuk ternyata dari Aulia dan Karin.
Mereka ber3 membuat grup bestie.
'Nicy, maaf aku gak bisa jenguk Ali'
'Iya aku juga gak bisa jenguk Ali mungkin minggu depan'
'Yaudah, aku aja gapapa kok'Nicy membawa buah buahan yang ia beli tadi.
Kemudian Nicy, datang kerumah Ali."Assalamu'alaikum" Salam diucapkan Nicy.
"Waalaikumsalam Nicy, ayo masuk" Jawab Umi nya Ali.
"Iya Umi"
"Li, ada Nicy tuh"ucap Umi nya Ali pada Ali.
" Hah Nicy, mau ngapain dia"batin Ali" Yaudah suruh ke kamar Ali"jawab Ali.
"Hai Ali" Sapa Nicy sambil melambaikan tanya pada Ali.
"Hai Nicy, ayo masuk" Jawab Ali.
"Li, ini aku ada buah buahan buat kamu" Nicy memberikan buah yang diberinya kepada Ali.
"Makasih Nicy"
"Masama" Jawab Nicy " Oh ya Li, dulu kamu suka sama aku kan? Aku mau kok jadi pacar kamu"
"Bener Nicy" Jawab Ali sambil melotot bahagia tak menyangka kepada Ali.
"Serius" Jawab Nicy.
Ali dan Nicy jadian pada tanggal 7 Agustus 2017. Kemudian mereka ketika libur semester atau mau keluar SMP, mereka jalan jalan ber2 ke pantai.
Thank's ya udah mau mampir di cerita aku.
Jangan lupa follow akun aku ya man teman 😊😊😂
Maaf kalau ada salah kata saat pembuatan cerita ini.
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
MOU ICHIDO DAKE I LOVE YOU
Fiksi IlmiahCerita ini adalah kisah beberapa orang remaja yang berjuang mendapatkan cinta dari seseorang yang ia sukai,di mulai dari jatuh dan kemudian bisa bangun kembali