ELRANGGA3

108 18 0
                                    

-
-
-
-
-
-
-

_

___🌷

"Iye iyee"ucap Elena sambil mengobati luka Rangga, ketika Elena mengobati luka Rangga tiba-tiba ada yang membuka pintu kamar Rangga dan ternyata itu adalah Viona adik Elena.

Clekk!!

"Haaaaahhh ya ampun kalian lagi pada ngapain?kok ada kak Elena si dikamar kak Rangga?hayoo ada dua insan yang berbeda gender ada disatu tempat?kamar lagi!hmm, pada abis ngapain?hahh ayo ngaku abis ngapain ngaku ngga!"ucap Viona yang membuat Elena dan Rangga merenyitkan dahinya.

"Ehh ngapain si lo disini! Lagian lo jangan berprasangka buruk dulu, jangan negatif thinking dulu dengerin apa penjelasan gue! Kita kaga ngapa-ngapain gue cuman ngobatin luka yang ada di muka si junet ini!"ketus Elena.

PLAKK!!!

"Yeee dasar si Romlah!"ucap Rangga sambil menjitak dahi Elena.

"Awss sakit bego!"bentak Elena.

"Alahhh bohong, lo ngaku aja!"ucap Viona.

"Ehh Vi kita kaga ngapa-ngapain si Romlah cuman ngobatin luka gue aja"jawabnya santai

Duk!!!

"Euhh apaan si lo sakit tau ngga!"ketus Rangga

"Lagian lo napa bilang gue Romlah?!"tanya elena dengan tatapan yang tajam

"Yee bodo amat suka-suka gua lah"ucap Rangga

"Lo tu yaa!"ucap Elena sambil mengepalkan tangannya karena kelewat kesal dengan kelakuan si junet itu ehh maksudnya si Rangga..

"Ckkk udah-udah kalian ga usah berantem. Gue aduin ke om Bayu ya?"ancam Viona.
Elena maju satu langkah memegang pundak adiknya. "Vi, lo salah faham. Kita gak ngapa-ngapain"ujar Elena.

Viona menepis lengan Elena yang metengger di pundaknya. "Gak usah bohong kak, gue tau lo bohong!"

Elena menggelengkan kepalanya. "Ngga Vii ya ampun, lo keras kepala banget sih!"kesal Elena.

"Apa lo bilang? Bohong ya bohong aja gak usah ngelak!"

"Gue gak bohong, lo nya aja maen ngambil kesimpulan tanpa bukti!"

"Tanpa bukti kata lo? Tadi apa hah berdua-duaan di kamar tengah malem gini!"

Rangga mengacak-acak rambutnya bingung, dia berjalan mendekati adik kakak yang kini sedang beradu mulut.

"Aduh udah deh berisik. El udah El, Vi udah Vi"lerai Rangga.

"Awas!"tukas Elena sambil mendorong Rangga dengan kasar bahkan sampai menabrak meja yang tanpa sengaja Rangga menjatuhkan vas bunga yang membuat kebisingan yang lebih lagi.

"Lo juga ngapain ke kamar Rangga tengah malem hah?!"

"Ya gue pikir itu kamar lo"

"Buta lo!"

"Kasar banget jadi kakak lo!"

"Lo pikir, lo jadi adik yang baik huh?!"

"Gue adik yang baik, emangnya lo kakak yang jahat!"

"Lo yang jahat!"

"Elo!"

"Elo!"

"Udah astaga lo berdua!"ucap Rangga frustasi dengan perdebatan adik Kaka ini.

"Lo bisa diem gak, berisik!"ucap Elena sambil menatap tajam Rangga. Rangga terdiam, dia menatap kesal kedua adik kakak yang sedang beradu mulut.

"Elo kakak terjahat!"

E & R [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang