Ini adalah hari keenam setelah Xie Tao kembali ke sekolah.
Mungkin karena selama setahun dia absen dari sekolah, dia juga akan mengambil waktu luang untuk belajar di sekolah menengah, dan bahkan sering pergi ke pensiunan guru sekolah menengah yang tinggal di halaman sebelah toko kue Fujia untuk meminta nasihat. , jadi dia punya banyak tahun pertama. Pengetahuannya tidak asing baginya.
Dia tidak terlalu kesulitan dalam belajar.
Dan tentang Zhou Xinyue.
Karena baru sebulan lebih sejak kejadian siswa SMA jatuh dari gedung, masih banyak diskusi di sekolah.
Meski pimpinan sekolah menyatakan bahwa itu hanya kecelakaan dan melarang siswa untuk berdiskusi secara pribadi, banyak orang masih sesekali menyebutkannya.
Selain itu, teman sekamar Xie Tao, Shi Cheng adalah seorang pembicara gosip, jadi Xie Tao juga tahu ide yang tidak jelas dari mulutnya.
"Sophomore", "jatuh dari lantai dua", "Kudengar aku diganggu" dan seterusnya. Ketika Xie Tao sedang makan di kafetaria, dia sesekali mendengar orang lain membicarakannya.
Yang menjadi topik utama, kecuali Zhou Xinyue, adalah tiga gadis yang diduga telah lama memperlakukannya dengan kejam.
Yang satu disebut Song Shiman, yang satu disebut Xu Hui, dan yang lainnya disebut Zhao Yixuan.
Dikatakan bahwa tidak banyak orang yang mereka bully.
Tetapi karena keluarga Song Shiman dan Xu Hui sangat kaya, mereka biasanya dapat menyelesaikannya dengan uang, dan mereka tidak dianggap menyebabkan insiden besar.
Dan kali ini, meskipun ada banyak spekulasi terkait dengan mereka, pengawasan sekolah tidak menemukan bukti yang berguna, jadi tidak ada cara untuk menentukan secara kualitatif kejadian tersebut.
Karena Zhou Xinyue diam, Xie Tao tidak tahu mengapa Song Shiman dan yang lainnya akan mengincarnya.
Semuanya tampaknya ditutupi dengan lapisan demi lapisan benang kabur, hanya menyisakan garis yang sangat samar, yang membuat orang semakin tidak nyata.
Apa yang mereka lakukan pada Zhou Xinyue?
Kemarahan di hati Xie Tao tidak pernah berkurang setengahnya, selama dia memikirkan mata abu-abu Zhou Xinyue, dia akan merasa sangat tidak nyaman.
Tapi apa yang harus dia lakukan?
"Kenali dirimu dan lawanmu. Jika kamu ingin berurusan dengan seseorang, pertama-tama kamu harus tahu ke mana kamu akan pergi dengan pisau itu dan ke mana kamu terjebak, mana yang paling menyakitkan."
Xie Tao tiba-tiba teringat malam itu, orang itu telah memberitahunya seperti ini.
Dia tidak hanya meninggalkan dua kata ringan "Reporter". Setelah Xie Tao membuang telepon dan bangun dari tidur, dia menyadari bahwa dia telah mengirim pesan WeChat lain seperti ini.
Saat bel berbunyi setelah kelas berakhir, semua orang di kelas sedang berkemas, dan kemudian bergegas keluar kelas satu per satu.
"Xie Tao, aku sedang terburu-buru hari ini, jadi ayo pergi dulu!"
Di meja yang sama, Shi Cheng menepuk pundaknya, lalu menghilang.
Ketika Xie Tao pulih, tidak banyak orang yang tersisa di ruang kelas.
Dia mengemasi barang-barangnya, membawa tas sekolahnya, dan berjalan keluar kelas.
Karena sudah waktunya sekolah, banyak orang dalam perjalanan dari gedung sekolah menuju gerbang sekolah, bahkan ada gadis yang berlari melewatinya, tanpa sengaja membenturkan bahunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boyfriend Who I've Never Met(END)
RomanceXie Tao punya pacar. Mereka tidak pernah bertemu. Dia akan mengiriminya banyak barang, makanan ringan yang belum pernah dia makan, perhiasan emas dan perak yang sangat mahal pada pandangan pertama, anggur yang dibuat dari salju pertama, teh yang dis...