9

268 55 0
                                    

Selama ini, Xie Tao sering ditarik oleh Song Shiman untuk makan bersama, bahkan mengajaknya jalan-jalan di akhir pekan.

Xie Tao tidak menolak hampir sepanjang waktu.

Karena dia merasa Song Shiman terlihat sedikit berbeda dari yang dia bayangkan.

Song Shiman mendominasi, kejam, sombong, dan hina.

Berkali-kali, dia secara verbal menghina orang yang tidak dia sukai, tetapi Xie Tao tidak pernah melihatnya menggerakkan tangannya.

Dibandingkan dengan Xu Hui dan Zhao Yixuan, Song Shiman tampaknya kurang bebas.

Karena dia akan dijemput oleh supir setiap sore saat sekolah usai, dan dua guru sedang menunggu di rumahnya.

Yang satu mengajar piano dan yang lainnya mengajar biola.

Orangtuanya bertekad untuk melatihnya menjadi apa yang disebut selebritas masyarakat kelas atas.

Jika dia ingin keluar, dia harus bertanya pada ibunya terlebih dahulu.

Ketika Xie Tao melihatnya memanggil ibunya, alisnya terlihat indah.

Ini seperti kucing dengan gigi dan cakarnya yang dicabut.

Tetapi ini tidak berarti bahwa dia tidak memiliki kemungkinan melakukan kekerasan terhadap Zhou Xinyue.

Yang benar-benar membuat Xie Tao sadar bahwa ada yang tidak beres adalah suatu hari, ketika dia sedang duduk di kedai teh susu bersama Song Shiman, Song Shiman dengan santai menyebut Zhou Xinyue.

Saat itu, Xu Hui dan Zhao Yixuan sudah pergi.

"Jangan dengarkan apa yang orang lain katakan, aku tidak punya hobi memukuli orang, itu yang mereka katakan tidak masuk akal!" Seolah ingin membuktikan ketidakbersalahannya untuk memastikan citranya sendiri, dia merawatnya. Bersamanya. rambut keriting, matanya tertuju pada Xie Tao, seolah dia tersenyum sedikit malu, "Jangan salah paham ... Nah, biarlah kakakmu tidak salah paham."

Dia bahkan menunjuk ke rambut keritingnya dan berkata, "Aku tidak seksi, ini ikal alami, tahukah kamu ikal alami?"

Melihat Xie Tao mengerucutkan bibirnya dan tidak berbicara, Song Shiman mengerutkan bibirnya seolah memikirkan sesuatu, "Kamu pasti pernah mendengarnya?"

Xie Tao memegang teh susu di tangannya, "Apa?"

"Bukankah itu tersebar di seluruh sekolah? Saya mengatakan bahwa saya menindas seorang gadis, dan mengatakan bahwa dia jatuh dari lantai dua ..." Song Shiman merasa sangat marah ketika dia menyebutkannya, dia menggigit jerami, "Gadis itu Nama saya Zhou Xinyue. Ayahnya adalah asisten khusus ayah saya. Jika saya benar-benar mengganggunya, mengapa dia tidak memberi tahu ayahnya bahwa saya yang melakukannya? "

Song Shiman tidak tahu bahwa putri dari bantuan khusus ayahnya adalah teman sekelasnya Zhou Xinyue.

Suatu saat ketika ayahnya dan Zhou Tezhu datang menjemputnya, dia mendengar ayahnya berkata, "Zhou Ping, apakah putrimu juga belajar di sini? Biarkan saja dia datang dan berjalan bersama."

Kemudian Song Shiman melihat Zhou Xinyue.

"Saya akui, saya tidak meremehkannya, tapi saya pasti tidak memukulnya ..." Song Shiman melipat tangan dan mengangkat dagunya. "Jenis kekerasan seperti itu tidak cocok untuk saya."

Apakah Song Shiman mengatakan yang sebenarnya?

Xie Tao tidak tahu.

Tapi dia memahami berbagai perilaku Song Shiman yang sangat ingin membangun citra yang baik di depannya.

The Boyfriend Who I've Never Met(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang