Xie Tao akhirnya mengetahui kebenaran dari semuanya.
Dia akhirnya mengerti mengapa Zhou Xinyue memilih untuk tidak menyebutkan sepatah kata pun.
Karena saya mendengar Song Shiman menyebutkannya sebelumnya, Xu Hui dan Zhao Yixuan tahu bahwa ayah Zhou Xinyue adalah asisten khusus ayah Song Shiman, dan ibunya juga seorang karyawan kecil di perusahaan Song.
Jadi mereka memberi tahu Zhou Xinyue bahwa setiap kali dia berani mengungkapkan sepatah kata pun, Song Shiman akan membiarkan ayahnya memecat orang tuanya atas nama mencuri rahasia perusahaan.
Tidak mudah bagi orang yang diberhentikan oleh perusahaan besar seperti Song dan yang badannya tercemar untuk mencari pekerjaan lain.
Bahkan Song Shiman tidak tahu bahwa mereka berdua mengancam Zhou Xinyue atas namanya.
Xie Tao mendengar kejadian ini.
Karena ibu Zhou Xinyue, Yan Xiping, datang ke sekolah lagi dan membuat keributan di kantor kepala sekolah, Zhao Yixuan merasa sedikit tidak nyaman.
Ketika dia memberi tahu Xu Hui tentang hal-hal ini, Xie Tao diam-diam mengikuti mereka.
Dia mendengarkan mereka menertawakan berbagai kata Zhou Xinyue, mendengarkan tawa keras mereka, tumpukan emosi di hatinya menumpuk, tetapi pada akhirnya dia hanya bisa menahannya.
Seperti yang dikatakan orang itu, dia membutuhkan bukti.
Karena pengingatnya, Xie Tao mulai memperhatikan urusan Yu Chengfei secara sadar atau tidak sadar.
Dia menemukan bahwa meskipun Xu Hui adalah pacar Yu Chengfei, Yu Chengfei tampaknya tidak terlalu memedulikannya, yang menyebabkan Xu Hui menjadi bergejolak dan sombong.
Setiap kali seorang gadis mendekati Yu Chengfei, dia akan memperingatkan mereka satu per satu.
Xie Tao tidak tahu apa yang harus dia lakukan, sampai ... suatu kali dia makan, dan Song Shiman mengajak mereka berdua untuk duduk, Zhao Yixuan dengan enggan duduk di sampingnya.
Dia memiringkan kepalanya tanpa sadar, melihat layar ponsel Zhao Yixuan, dan melirik nama di antarmuka obrolannya.
Xie Tao tidak melihat ada yang salah pada saat itu.
Kemudian, akun WeChat yang tidak dikenal menambahkannya. Setelah ditolak olehnya, dia mengirim pesan verifikasi selama beberapa hari.
Itu Yu Chengfei.
Siang hari itu, saat Xie Tao sedang makan, Song Shiman membawa Xu Hui dan yang lainnya untuk muncul tepat waktu dan duduk di sampingnya.
Zhao Yixuan sedang duduk di sampingnya, dan ketika dia mengambil sumpitnya untuk dimakan, dia meletakkan ponselnya di sampingnya.
Perintah WeChat berbunyi, dan Xie Tao tanpa sadar memiringkan kepalanya.
Pada saat itu, dia kebetulan melihat nama WeChat yang familiar berkedip di layar ponsel yang menyala.
Meskipun isi informasinya singkat, namun sudah sangat ambigu:
"Bagaimana dengan Xu Hui, menurutmu itu sudah cukup bagiku."
Pada saat itu, Zhao Yixuan dengan tergesa-gesa mengambil ponselnya dan tidak membaca pesan WeChat, tetapi langsung memasukkannya ke dalam saku jasnya.
Dia pertama kali melirik Xu Hui, yang duduk di seberangnya dan mengobrol dengan Song Shiman, lalu mengalihkan pandangannya ke Xie Tao, yang ada di sampingnya.
Selain penghinaan yang dangkal, mata itu sebenarnya menyembunyikan sedikit rasa bersalah dan kecemasan.
Apakah dia melihatnya? Zhao Yixuan tidak yakin.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boyfriend Who I've Never Met(END)
RomanceXie Tao punya pacar. Mereka tidak pernah bertemu. Dia akan mengiriminya banyak barang, makanan ringan yang belum pernah dia makan, perhiasan emas dan perak yang sangat mahal pada pandangan pertama, anggur yang dibuat dari salju pertama, teh yang dis...