13

254 50 0
                                    

Keesokan harinya, Xie Tao, ditemani oleh kepala sekolah Liu Meiyu, pergi ke kantor polisi untuk membuat transkrip.

Salah satunya tidak sadarkan diri, sementara yang lain berdiri di sana dengan linglung, situasi saat itu terlihat jelas oleh semua orang yang bergegas masuk ke dalam kelas.

Tidak peduli bagaimana Zhao Yixuan berargumen, insiden ini adalah insiden kekerasan yang diprovokasi olehnya.

Pengawasan di kelas rusak dan tidak ada bukti lain, jadi kantor polisi hanya menahan Zhao Yixuan selama tujuh hari.

Tetapi ketika polisi pergi ke ruang pemantauan sekolah untuk pemeriksaan rutin, mereka menemukan bahwa kamera di kelas dari lima kelas pertama yang tidak berfungsi dengan jelas merekam pukulan Zhao Yixuan terhadap Xie Tao dan menekannya ke tanah dengan paksa. mencekik lehernya.

Motifnya sudah sangat jelas.

Xie Tao sepertinya tidak terkejut ketika dia mendengar tentang ini.

Karena dia tahu di pagi hari bahwa kamera di ruang kelas telah diperbaiki oleh bocah misterius dengan fungsi khusus.

Dan Zhao Yixuan bergegas bersamanya, dan bahkan kemudian mencubit lehernya, dia menggunakan cara khusus untuk memasukkannya ke kamera.

Tentu saja, semua fenomena tidak wajar yang seharusnya tidak muncul di dalamnya, termasuk dirinya sendiri, telah musnah.

Dia sepertinya memiliki kemampuan untuk kembali ke masa lalu.

Xie Tao merasa bahwa dia sepertinya mengetahui segalanya dengan sangat baik.

Karena video pengawasan, insiden perkelahian di bawah umur yang semula biasa ini telah meningkat menjadi kasus kriminal dengan dugaan cedera yang disengaja.

Zhao Yixuan langsung menangis di tempat dan menangis, dan ayahnya pingsan karena rangsangan yang luar biasa.

Xie Tao belum pernah melihat Zhao Yixuan menangis seperti ini.

Berkali-kali, dia tidak memperlakukan Zhao Yixuan sebagai teman.

"Xie Tao, Xie Tao, aku tidak ingin mencekikmu sampai mati. Beri tahu mereka dengan cepat dan beri tahu mereka bahwa aku tidak ingin membunuhmu ..." Zhao Yixuan berjuang untuk datang ke Xie Tao, tetapi ditangkap oleh dua polisi wanita. Ditekan di kursi.

Pada saat itu, mata merah dan bengkak ketika dia melihat Xie Taoshi dipenuhi dengan harapan yang hati-hati.

"Apakah kamu merasa dianiaya?"

Xie Tao menatapnya dengan mantap dan berkata tiba-tiba.

Seseorang yang terbiasa menjadi pelaku, dan orang yang pandai membangun semua kebahagiaannya atas penderitaan orang lain, mungkin tidak pernah mengerti betapa berbagai perilakunya akan menyebabkan orang lain terluka.

Zhao Yixuan pingsan dan berteriak, "Aku tidak ingin menyakitimu, aku tidak! Xie Tao, beri tahu mereka!"

Dia masih belum tahu seperti apa situasinya saat itu.

Saat dia melihat video pengawasan, dia juga kaget.

Dia bahkan tidak ingat bahwa dia mencubit leher Xie Tao.

Xie Tao tidak ingin mendengarkan apapun dari Zhao Yixuan lagi, dengan didukung oleh Liu Meiyu, dia berbalik dan ingin berjalan keluar dari kantor polisi.

"Xie Tao!"

Ini adalah suara ayah Zhao Yixuan.

Dia tidak tahu kapan dia sudah bangun.

Ketika Xie Tao berbalik, dia melihat pria paruh baya itu berjalan cepat di depannya dan mengambil salah satu tangannya.

Yang satu itu memiliki lebih banyak kerutan daripada rekan-rekannya, dan wajah yang dilanda cuaca itu cemas.

The Boyfriend Who I've Never Met(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang