16

262 54 2
                                    

"Itu benar! Aku baru saja pergi ke tempat yang sangat aneh."

Xie Tao membuka layar ponsel dan mengirim pesan saat dia masuk ke komunitas:

"Apakah kamu ingat pertengkaranku sebelumnya dengan orang lain? Faktanya, dia hampir mencekikku hari itu ..."

"Tetapi seorang paman yang tampak sangat misterius mengatakan kepada saya bahwa dia dikendalikan oleh seseorang. Apa lagi yang dia katakan? Seseorang mengikat nyawa orang lain dengan saya. Selama saya mati, orang itu akan mati. Naik."

Xie Tao masih memiliki banyak hal untuk dikatakan, tetapi dia merasa bahwa apa pun itu, tidak ada yang akan percaya dengan mudah.

Jika dia tidak melihatnya dengan matanya sendiri, dia tidak akan percaya bahwa dia sedang berjalan di jalan yang remang-remang untuk detik terakhir, dan semua yang ada di depannya akan berubah menjadi bayangan gelap di detik berikutnya, kecuali si kecil yang sederhana dan misterius Tavern.

Ada dua orang aneh di dalam.

"Lupakan, menurutku itu luar biasa."

Xie Tao berkata.

Kemudian dia mengeluarkan kunci dari saku jaketnya dan membuka pintu.

Saat itu, Wei Yun yang baru saja meletakkan kuas di tangannya mengangkat tangannya untuk membuka empat huruf di rak buku, matanya tertuju pada empat kertas surat berlapis emas.

Alis yang sedingin es tiba-tiba menambahkan warna berbeda.

Dia ingat dengan jelas hari itu ketika dia tiba-tiba dicubit di lehernya, mengambil napas tanpa peringatan, dan bahkan merasakan sakit yang tak bisa dijelaskan di tubuhnya.

"Seseorang mengikat hidup orang lain padaku. Selama aku mati, orang itu akan mati."

Wei Yun mengulurkan tangannya, mencubit kertas surat dengan dua jari, dan dengan lekat-lekat melihat garis tinta di atasnya.

Apakah teori takdir dapat dipercaya?

Mungkin karena tirai cahaya misterius yang tidak terlihat oleh orang lain sejak kecil.Meskipun Wei Yun tidak percaya pada dewa dan Buddha, dia juga tahu bahwa dunia ini mencakup segalanya dan eksklusif.

Dalam hal periode waktu di mana dia berselisih dengan wanita lain yang terungkap ketika dia mengobrol dengannya sebelumnya, sepertinya bertepatan dengan saat dia merasa tidak nyaman.

Jari-jari Wei Yun mengetuk kotak buku, dan bulu matanya yang panjang terkulai, menutupi pupilnya yang redup.

Lututnya terluka dan dia sering berbicara dengannya tentang nyeri lutut dalam beberapa hari terakhir.

Dan lututnya sedikit sakit akhir-akhir ini ...

Wei Yun memikirkan hal ini, dan wajah batu giok putih dingin tiba-tiba tenggelam, dan matanya sedikit menyipit.

Pada saat itu, cahaya di depan kopernya berkedip-kedip, dan cahaya terang dan gelap menerangi profilnya.

Sepi di sekitar, tidak ada suara.

Jika itu persis seperti yang dia katakan, maka orang di mulutnya yang terikat dengan takdirnya mungkin adalah dia.

Sudut bibir Wei Yun sedikit terangkat, dan dia mencibir dalam diam.

Tapi siapa dia, karena dia memiliki kemampuan yang luar biasa, mengapa dia harus menggunakan metode seperti itu untuk membunuhnya begitu banyak?

Mungkinkah ... bahkan jika orang ini memiliki kekuatan supernatural, dia tidak dapat mengambil nyawanya secara langsung, jadi dia hanya dapat menggunakan apa yang disebut metode pengikat takdir untuk mengikat takdirnya kepada orang lain?

The Boyfriend Who I've Never Met(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang