Coffe latte

848 78 4
                                    

[ SakuHina ]

Haikyuu © Furudate Haruichi

warn : ooc, typo, typing semaunya, sho-ai

.
.
.
.
.

"Adohhh mata gw sakit oi kalo kalian gandengan tangan begitu-----!" Teriak Atsumu kesal melihat kemesraan Sakusa dan kekasihnya yang baru saja jadian lusa kemarin.

🍓🍓

2 hari yang lalu...

Seorang pemuda sedang dalam perjalanan pulang dari gymnasium. Langit sudah menggelap dan mulai meneteskan air matanya. Dan sialnya dia tidak bawa payung.

Saat sedang mencari tempat berteduh dia melihat pemuda bersurai jingga sedang membawa bahan belanjaan. Tanpa sadar tangannya terulur kearah pemuda itu dan mencoba membantunya.

"Kau jangan takut aku Sakusa Kiyoomi aku hanya mau membantumu saja, tak apa bukan?"

"O-ohh ne arigatou gozaimasu Sakusa-san"

Sopan sekali, batin Sakusa.

Disaat mereka sudah sampai ke sebuah gedung bertingkat dua dengan warna coksu tangan pemuda itu memberikan kartu nama dengan hiasan kopi.

Sakusa mengambil kartu nama itu dan menggenggamnya erat. "Aku bekerja disini datanglah lagi kalau ada waktu, ne"

Sebelum benar-benar pergi dia mengulurkan tangannya yang disambut oleh Sakusa.

"Namaku Hinata Shoyo aku bekerja disini yoroshiku ne Sakusa-san" Hinata tersenyum manis dan sangat menyilaukan mata. Untung sayang begitu pikir Sakusa.

"Jaa aku mau balik kerja dulu"

Terdengar suara gaduh dari dalam cafe, membuat langkah kaki Hinata terhenti. Kemudian muncul si kuman, Atsumu Miya dan kembarannya Osamu miya.

Atsumu membawa mangkuk besar isi adonan untuk menu terbaru mereka, "Hinata liat dia mengangguku membuat strawberry shortcake saja"

"Mana ada kalo lo gak ambil onigiri gw mungkin daritadi shortcake nya udah jadi"

"Mana ada?!" Atsumu menarik kerah kemeja Osamu dengan wajah menakutkan yang dibuat-buat.

"Dia ngadi-ngadi jangan percaya Hinata ayo masuk"

"Gw bukan kuman plis gw masih disini" Sahut Sakusa yang merasa terabaikan. Hinata masuk ke dapur cafe sambil membawa mangkuk berisi adonan tanpa diketahui oleh si kembar Miya kecuali Sakusa.

Pemilik cafe ini adalah Natsu, kakak perempuan Hinata. Padahal sudah ditolak berkali-kali tapi tetap saja Hinata bersikeras ingin masuk disana dengan alasan mandiri dan mau membiayai kuliahnya.

Hinata kuliah tahun pertama sedangkan kembar Miya tahun kedua. Rata-rata temannya kuliah tahun kedua dan ketiga hanya dia dan Kageyama lah yang tahun pertama.

🍓🍓🍓

"Mau ku bantu?" Tanya Sakusa yang sedari tadi melihat pemuda jingga itu kesusahan mengaduk adonan dan mengangkat kue dari panggangan.

"Aduh tidak usah kan Sakusa-san tamu disini"

Sakusa tidak mendengarkan lalu memosisikan dirinya ke meja besar tempat Hinata membuat adonan.

Ia mencampur warna alami dari strawberry yang sudah di peras oleh Atsumu. Dan adonan lainnya akan di beri perasa keju dan coklat.

Ini adalah menu baru yang akan dipublish oleh Hinata ke ig-nya dan papan iklan di depan tokonya.

HAREM [Hinata × all]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang