Alisha Sabrinna Adijaya

47 12 2
                                    

Hai guys.
Selamat datang di cerita baru aku.
Semoga kalian suka❤️











Cahaya matahari masuk menembus gorden abu, mengusik tidur seorang putri cantik yang berjiwa iblis. Menerpa tepat pada wajah cantiknya.

Tak ada yang mengganggu tidurnya, membuat ia enggan membuka mata.
Dia Alisha Sabrinna Adijaya. Atau yang kerap dipanggil Sasa.

Sosok antagonis disekolah, murid yang terkenal nakal. Dan hobinya membully adik kelasnya yang bernama Aluna Debina Almahendra.

Seorang gadis kaya raya yang polos nan lugu. Tak ada yang tau betul apa alasan Sasa membully adik kelasnya itu.

Berbeda pada saat Sasa dirumah. Gadis itu menjelma menjadi sosok cantik sebaik Dewi.

Tak ada yang spesial dihidupnya saat ini. Papanya, Agam adijaya, seorang pengusaha hebat yang terkenal dengan bisnisnya yang melejit hingga ke manca negara.

Mamanya, Melisa, seorang ibu cantik yang pengertian, namun semenjak kejadian dua tahun lalu, ia mengalami depresi berat sehingga harus dilarikan ke Rumah sakit jiwa.

Dan tak ada satupun orang yang mengetahui keadaan keluarga Sasa, bahkan gadis itu mati - matian menyembunyikan marganya.

Sasa sangat jarang bicara pada papanya. Ia takut walau hanya untuk berdekatan dengan lelaki itu. Takut kalau ia menjadi sasaran amukan papahnya lagi.

Keluarga adijaya awalnya adalah keluarga harmonis. Memiliki dua orang anak, laki-laki dan perempuan. Namun sejak dua tahun lalu. Anak laki-laki keluarga Adijaya diberitakan meninggal dunia.

Semenjak hari itu, keluarga Adijaya menjadi berantakan.

Sasa, gadis itu menjadi korban dari semua korban pada keadaan ini. Hancur, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan bagaimana keadaan gadis itu sekarang.

Tak ada yang peduli padanya, hanya ada seorang asisten rumah tangganya yang bernama Bi Sumi, yang menjadi sosok pengganti mamanya kala ini.

Dan bodohnya lagi, Sasa menyukai seorang lelaki yang sama sekali tak pernah meliriknya, sekalipun Sasa mengganggunya.

Dia Albara adinata surya. Sosok ketua OSIS dingin disekolahnya. Lelaki yang amat Sasa kagumi.

Lelaki setampan dewa, namun bisa menjadi iblis bagi mereka yang mengusiknya.

Banyak luka yang telah Bara berikan untuk Sasa. Dan sebanyak itu pula Sasa mengobati luka hatinya.

Banyak memang orang yang tak suka pada Sasa karena kenakalannya.

Namun jangan salah, banyak juga yang mengagumi gadis itu karena keberaniannya, dia juga asik untuk diajak berteman.

Disekolah sasa memiliki sahabat bernama Hana Yori dan adiknya, Hannin Yori.

Sepasang adik kakak yang sifatnya bertolak belakang, namun sama - sama bar - bar. Hana yang murid telada(n), dan Hannin si polos pembuat onar.











Jangan lupa buat vote and comen biar rame. Kan kalo rame seru



Bye guys

See you next chapter ✨

SASA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang