❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗
🐣🐣🐣
MY ANNOYING GIRLFRIEND
by ailosu
🐣🐣🐣
❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗❗
🍵
.
.
.
Hyunsuk Pov
Aku merasakan kegelapan menyelimutiku sesaat setelah memasuki kabut warna warni. Aku rasa, aku sedikit mual akibat dari guncangan guncangan ini. Aku memutuskan memejamkan mataku sampai beberapa waktu hingga guncangan itu benar bernar berhenti.Perlahan kubuka mataku bayangan kegelapan tadi menghilang di gantikan dengan cahaya terang menyorot mataku.
"TINNNNNN"
"BRAKKK" tepat setelah bunyi nyaring itu terdengar aku merasakan tubuhku seperti terhantam benda keras. Tubuhku melayang seketika dan didetik selanjutnya aku sudah tidak merasakan apapun lagi.
Pandanganku menghitam kembali.
.
Aneh, itu yang aku rasakan saat menyadari keberadaanku di antara ruangan serba putih.
"arghh" aku merasakan sakit di kepalaku.
Tidak lama dua orang laki laki dan seorang wanita muncul dari balik pintu. Mereka mendekat menghampiriku.
Dua orang laki laki itu berbicara, tapi aku tidak tau apa yang mereka bicarakan. Bahasa yang mereka gunakan sangat asing, atau lebih tepatnya aku tidak pernah mendengar bahasa yang mereka ucapkan.
Salah seorang dari dua laki laki itu atau lebih tepatnya laki laki berbaju putih menempelkan sesuatu di dadaku.
Ya tuhan apakah Anna sedang bermain peran? Awas saja jika manusia itu menampakkan dirinya di hadapanku nanti.
"Aku tidak akan memaafkanmu kali ini Anna" batinku
Laki laki itu lagi lagi berbicara, namun kali ini berbicara pada wanita yang membawa lembaran lembaran seperti buku dan menggoreskan sesuatu di atas sana? Kuno sekali. Bukankah benda itu sudah tidak lagi di gunakan sejak 1808 tahun hari yang lalu. Niat sekali Anna mengerjaiku sampai seperti ini.
"awhh" rintihku saat tangan laki laki berbaju putih itu menyentuh luka di keningku.
Aku melihat laki laki putih itu berbicara lagi pada laki laki di sampingnya.
Sungguh aku penasaran apa yang sedang Anna rencanakan padaku.
Akhirnya semua orang itu pergi dari ruangan, menyisakan aku sendiri yang masih berbaring.
Dengan hati hati aku mendudukkan diriku, entah kenapa badanku rasanya sakit seperti akan hancur menjadi keping keping.
"kriet" pintu terbuka menyita seluruh perhatianku
"Anna" teriakku menyambut kehadiran manusia yang ku tunggu tunggu, tapi tidak dengan laki laki yang ikut masuk mengekorinya.
"katakan padaku, aku sedang ada dimana?" tanyaku to the point
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Girlfriend (JENLISA)
Teen FictionLalisa seorang gadis yang tidak memiliki masa lalu bertemu dengan Jennie si manusia super menyebalkan. "Jisoo, jika aku bisa membelinya. Tentu aku tidak akan serepot ini". Jennie "ck, sungguh merepotkan". Lalisa Selebihnya baca aja langsung! Siapa...