MAIN CASTS
Jessie (17 Tahun)
Gadis sederhana yang sebenarnya sangat baik kepada orang yang sudah dekat dengannya tetapi sangat dingin kepada orang yang tidak dikenalnya atau tidak terlalu dikenalnya.
Lumayan cantik, tapi tidak terlalu cantik.
Kulitnya putih, tubuhnya tak terlalu tinggi dan langsing tapi tak terlalu langsing.
Wajahnya sering dibilang imut atau seperti anak bayi oleh teman-temannya.
Sikapnya yang galak membuat lumayan banyak orang takut kepadanya.
Lumayan dikenal tapi tak terlalu dikenal oleh teman sekolahnya, karena bisa dibilang dia kurang gaul.
Sifatnya yang sangat tegas dan dewasa tertutup oleh wajahnya yang seperti anak bayi itu.
Sangat sabar bahkan terlalu sabar.
Lumayan pintar, apalagi dalam pelajaran Bahasa Inggris, tetapi tidak dengan pelajaran Matematika.Tan (17 Tahun)
Lelaki kaya yang sangat cuek, dingin, badboy, tidak banyak bicara tapi jika ia bicara bisa membuat orang tertawa atau bahkan sakit hati.
Sangat baik dan perhatian kepada orang yang disayanginya.
Suka membuat orang tertawa, dan memiliki sifat dewasa tetapi jail yang membuatnya terlihat seperti anak sd.
Bisa dibilang sangat tampan karena lumayan banyak gadis tergila-gila padanya karena kulitnya yang putih, wajahnya yang tampan, bibirnya yang kemerahan, dan tingkahnya yang seperti anak sd karena jail dan suka main bola.
Dikenal oleh semua teman sekolahnya, bahkan juniornya, mugkin karena ketampanannya, atau karena ia mengikuti ekskul futsal.
Sangat pintar apalagi dalam pelajaran Matematika.Rachel (17 Tahun)
Gadis kaya yang baik kepada orang yang dikenalnya dan tidak dingin kepada orang yang tidak dikenalnya.
Wajahnya sangat cantik seperti Barbie, bahkan paling cantik diantara teman-temannya yang lain.
Tubuhnya yang tinggi dan langsing sangat indah seperti model.
Sifatnya memang baik, tetapi sifat aslinya sangat kekanak-kanakan, tidak bisa mengontrol amarah.
Apabila sedang marah kata-kata yang kotor dan tidak seharusnya diucapkan oleh perempuan pun keluar.
Sangat Sangat Sangat terkenal di sekolahnya karena fisiknya yang bisa dibilang sempurna, dan karena ia mengikuti ekskul Cheerleader.
Lebih pintar dari Jessie tapi tidak lebih pintar dari Tan.
Memiliki teman atau "perisai" yang banyak? Yang membuat orang-orang tidak berani berurusan atau mencari masalah dengannya.OTHER CASTS
Daniel
Lelaki tampan yang sangat baik kepada semua orang.
Memiliki senyum yang indah atau"eye smile" yang menjadi ciri khasnya.
Pernah disukai Jessie.Tiffany
Gadis cantik yang hebat dalam Taekwondo.
BFFnya Jessie.
Sifatnya yang jutek, ketus dan galak menutupi sifat aslinya yang sangat baik.
Selalu ada untuk Jessie kapanpun dan dimanapun.Abigail & Ariana
Sahabat kedua dan ketiga Jessie yang lucu dan selalu menghibur Jessie.
Abigail memiliki sifat pendiem dan Ariana memiliki sifat yang sebaliknya.Alexa
Chairmate dan juga sahabatnya Jessie.
Sahabatnya Rachel.
Sedikit menyebalkan tetapi sebenarnya hatinya lemah lembut.Mary
Sahabat terdekatnya Rachel.
Wajahnya cantik dan baik kepada semua orang.Richard
Sahabat Tan dan Rachel.
Sifatnya humoris dan wajahnya lumayan tampan.
Baik tapi menyebalkan.••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
"Ya Tuhan, sepertinya aku menyukai Tan. Apa dia akan menyukaiku juga? Aku harus berusaha, semangat Jessie!"~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Aku tak tahu harus bagaimana. Aku menyukainya... Bukan bukan, aku mencintainya..."
"Tapi, aku harus merelakannya bersama orang yang dia sayangi supaya dia bahagia"~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Jess, aku menyukaimu sejak lama. Tapi aku tidak tahu bagaimana cara mendekatimu. Tapi saat itu aku juga suka Rachel, karena teman dekatku dekat dengan Rachel jadinya aku dijodohkan dengannya..."~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Dasar perusak hubungan orang!"
"Dasar jalang!"
"Cantik sih, tetapi hatinya seperti iblis"
"Kenapa Tan putus dengan Rachel kemudian mengejar Jessie ya? Oh aku ingat, kan Jessie perusak hubungan orang HAHAHAHA"
"Padahal kan Rachel jauh lebih cantik dibanding Jessie"
"Kenapa Tan memutuskan gadis sempurna kayak Rachel ya? Habis itu, mengejar Jessie pula. Huh dasar lelaki bodoh! Mau saja mengejar gadis jelek itu"
"Dasar gadis murahan!"
"Beraninya kau membuat Rachel menangis"~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Ya Tuhan, beri aku petunjuk. Aku tidak tau harus bagaimana lagi. Berikan aku yang terbaik aku mohon. Selesaikanlah masalahku"