[1]

1.2K 142 18
                                    

Apa itu Regat?

Kalo kalian bingung, Regat tuh apaan? Nah jadi aku jelasin, jadi cerita ini kan salah satu genrenya Vampir dan kalo aku cari tentang vampir pokoknya kan dari Eropa dan kata google sih di Rumania jadi.... Regat itu diambil dari bahasa Rumania yang artinya Kerajaan. So... Kalau ada bahasa selain Korea, Indonesia, dan English itu berati bahasa Rumania.

Selamat Membaca 😆

Pada pagi yang dingin ada seorang gadis yang sedang tidur meringkuk di balik selimut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pada pagi yang dingin ada seorang gadis yang sedang tidur meringkuk di balik selimut. Saat sedang enak enaknya tidur tiba tiba ada telepon masuk.

"툭하면 거친 말들로 내 맘에 상처를 내놓고
미안하단 말 한마디 없이 또 나 혼자 위로하고
오늘 하루도 혹시 날 떠날까 늘 불안해 해
I just want you to stay
점점 무뎌져 가는 너의 그 무표정 속에" Dering ponsel Jisoo.

"Siapa sih nelfon pagi-pagi" gumam Jisoo yang terbangun karena suara handphone nya. Sambil mengucek ngucek mata Jisoo mengambil handphone nya.

Beruang Gila is Calling~

Setelah melihat nama ornagbyang menelfon nya. Jisoo langsung memencet tombol hijau untuk menjawab panggilan.

"JISOOYAAA AKHIRNYA KAMU ANGKAT JUGA !!!" teriak Seulgi di telfon.

"Bisa ga, ga teriak teriak baru bangun lho aku nih, kalau aku tiba tiba jantu-" ucap Jisoo terpotong.

"GA ADA WAKTU BUAT NGOBROL JISOO, SEKARANG KAMU CEPET SIAP SIAP PERGI KE MUSEUM INI UDAH JAM 8 !!!" teriak Seulgi lagi.

Awalnya Jisoo hanya duduk diam di tepi kasur tapi 5 detik kemudian....

"KENAPA GA BANGUNIN AKU DARI TADI SEULGIYAAAAA !!!" teriak Jisoo saat sudah sadar sepenuhnya.

" Aku sudah menelepon mu berkali kali, sudahlah cepatlah ke sini sebelum jam 8.30 atau nilai mu akan dikurangi Miss Seo Jin !" Ucap seulgi sebelum menutup telponnya.

Tutttt

Telpon dimatikan sepihak oleh Seulgi dan sekarang Jisoo sedang bersiap-siap untuk study tour ke museum. Saat diperjalanan Jisoo terkena macet parah tapi untungnya dia tepat waktu sampai di lobby museum.

☆☆☆

8.23 AM

Saat sudah sampai di lobby museum Jisoo langsung mencari Seulgi dan rombongan sekolah nya. Saat ketemu Jisoo langsung berlari ke arah Seulgi dan memeluknya dari belakang.

Brukkkk

"Eh eh eh, Oh My God Jisooyaa kamu hobby banget bikin orang kaget" ujar Seulgi kaget karena dipeluk dari belakang. Untung Seulgi orangnya kuat kalo ga mukanya akan dipastikan mencium lantai karena terdorong.

"Aku tepat waktu kan ?" tanya Jisoo sambil ngedusel dusel di punggung seulgi. Kalian ga usah kaget kenapa Jisoo bisa se-clingy ini. Karena JiSeul emang seperti koala dan pohon. Murid-murid dan guru-guru pun sudah biasa dengan pemandangan seperti ini.

The Regat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang