Warn! Ini bukan chapter humor! Garing maksimalll!!! Bacalah dengan mood bagus karena hari ini adalah hari penuh kemenangan^^
.
.
.
.
.
.
.
HAPPY READING!
.
.
.
.
.
.
.
"Sarung gua mana?!"
"Di lemari lo bloon!"
Anak-anak Enhypen lagi siap-siap mau sholat idul fitri. Mereka bakal berangkat bareng ke masjid komplek BeliftHit bareng tetangga tercinta mereka, anak-anak Tubatu.
Kali ini tumben-tumbenan anak-anak Tubatu udah stay didepan rumah mereka sambil nungguin mereka. Soalnya kan biasanya anak-anak Tubatu yang lemot.
Oiya, anak-anak Tubatu kan lemotnya kalo pas mereka mau pergi. Ini kan mau sholat, jadinya mereka gak perlu dandan ini itu.
Tapi sekarang gantian anak-anak Enhypen yang kelimpungan karena gugup. Ini kan yang pertama buat mereka.
Heeseungnya juga bodo amat nunggu bareng anak Tubatu diluar rumah. Ngetawain temen-temen serumahnya yang nyari-nyari sarung.
"Kasian itu adek-adek lo, Seung," kata Soobin sambil nunjuk kedalem rumah anak-anak Enhypen.
Heeseungnya malah cengengesan, "ya lagian cuma bawa sarung aja mereka ribet. Biarin dah mereka sekali-kali gua kerjain."
Abis itu mereka lanjut nontonin anak-anak Enhypen yang lagi kayak kumpulan semut ditiup.
"Oke udah semua. Kuy berangkat!"
Setelah nutup pager rumah Enhypen, mereka lanjut jalan ke masjid komplek BeliftHit.
Disana udah ada lumayan banyak orang. Tapi untungnya masih ada tempat yang cukup buat mereka sebelahan.
Eh nggak!
Jungwon sama Sunoo gak dapet sebelahan sama anak-anak Tubatu dan anak-anak Enhypen lainnya. Jadinya duo gemes ini misah dibarisan belakang bareng anak-anak Bangtanz.
Udah gitu mereka ada ditengah-tengah anak-anak Bangtanz.
"Eh ada duo gemoy anak-anak Enhypen. Kok kalian disini?" Ini Taehyung, si playboy kelas kakap yang nanya.
Sunoo sama Jungwon senyum manis waktu denger pertanyaan Taehyung. Baru aja mereka mau jawab, si Taehyung udah megangin dadanya tiba-tiba kek orang sakit jantung.
"Hatiku! Oh! Hatiku! Senyum mereka berdamage!!" kata Taehyung sambil nyender di pundak Jungkook, cosplay mau pingsan.
"Gak cukup tempatnya, Kak. Gapapa kan kita disini?"
Taehyung yang denger itu langsung bangun lagi, "Oya jelas gapapa banget." Dia ngomong gitu sambil naik turunin alisnya.
Gak tau aja dia kalo anak-anak Enhypen sama Tubatu lagi merapat buat diskusiin rencana buat ngebakar Taehyung abis sholat nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ramadhan With Enhypen ✓
Fanfiction─언하이펜┆【Kisah 7 manusia dengan julukan Enhypen yang tinggal bersama menghadapi puasa di bulan Ramadhan. Di temani para tetangga yang heboh.】─Enhypen Original story by © 2021 , FuyuCrusan