"Panggil aku ibu"

421 62 4
                                    


Seorang Pria yang berada di mobil hitam dan terparkir di depan rumah sakit tersebut terlihat sedang menelepon seseorang.

..
"Pak,. selanjutnya apa yang harus saya lakukan. ??"
.
...
"kurasa pihak rumah sakit tidak akan membiarkannya terlalu lama disini..!!"
....
.

. .
"dengarkan aku Leo, kau harus tau kemana mereka akan membawanya."
....
"jangan sampai kau kehilangan anak itu ..!!"
.

"iya...,pak. saya mengerti..!!"
....
.

"kau harus memastikan di manapun anak itu berada. dia akan baik-baik saja...!!"
..
....
"jika ingatannya belum juga kembali, kita mungkin akan sulit membawa nya pulang..!!"
...
.

",jangan sampai ada yang tau siapa dia sebenarnya, sebelum kita membawanya kembali...!!"
...
.

"Yaa..Pak,. aku akan selalu mengawasinya...!!"
..
.....

Begitulah kira-kira percakapan antara pria tersebut dengan orang yang sedang di seberang teleponnya, kemudian panggilan telepon pun berakhir.







Sore ini Mew terlihat akan segera meninggalkan rumah sakit,

...
"Dok,.. ini surat yang dititipkan Dr.Mild untuk dokter...!!"
...
.

Ucap suster Mai sambil menyerahkan selembar surat peryataan kesehatan Gulf.

"Oww....ya, terima kasih sus...!!"
...
.
"Apa dokter yakin akan membawanya.. ??"
...
.
"Yaa...kurasa ini jalan satu-satunya, karena pihak rumah sakit tidak akan membiarkan dia tetap berada disini...!!"
...
.

"Yaa...aku tau itu,. tapi anda benar-benar baik dok...!!"
..
..

Ucap suster Mai memuji Mew dan tersenyum,.

...

"jangan berkata seperti itu,. !"
..
"sudah seharusnya kita saling menolong bukan ??"
..."kita tidak tau kapan kita yang akan berada di posisi seperti keadaan yang di alaminya sekarang...!!"
...
"namun dia sudah cukup tegar untuk menghadapi ini semuanya...!!"
..
.

Ucap Mew sambil tersenyum kepada sang suster yang sedang menatapnya.

tidak lama kemudian  Dr.Mew dan Gulf terlihat meninggalkan rumah sakit.

namun tidak jauh dari mobil mereka,sebuah mobil hitam terus mengikuti mereka.


Saat tiba di rumah, ibu Mew terlihat sedang menyiram bunga di depan halaman rumah.

...
" Mae....!!"
....
.

.
"Owhh.... kau sudah pulang nak ??"
...
.

Sang ibu menoleh kearah Mobil anaknya, Mew terlihat sedang membukakan pintu mobil untuk Gulf.

...
"Mae lihat siapa yang aku bawa....!!"
...
.

ucap Mew sambil melihat kearah sang ibu,.

...
"Oww.... dia sangat tampan !!"
...
..

ucap sang ibu saat melihat Gulf yang sedang memberikan salam kepadanya.

karena ibu Mew sudah mengetahui siapa yang akan dibawa pulang oleh anaknya.

Care Or Love 👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang