Bertemu

10 1 0
                                    

Hai gais, i'm back, maaf ya aku uploadnya malem-malem gini, btw terimakasih telah menunggu cerita ini, disini aku kasih part yang agak sedikit panjang karena Minggu depan aku ada kegiatan lain yang tidak bisa di ganggu, jadi tetap Stay tuned ya.
Terimakasih telah menunggu selamat membaca♡














































- Cafe -
Leon sudah sampai sekitar lima belas menit sebelum Alya datang.

"Ada yang bisa saya bantu?" Ucap salah satu pelayan.

"Saya pesan Cappucino nya satu" ucap Leon setelah melihat daftar menu.

"Baik, ada lagi?" Tanya pelayanan.

"Sudah cukup, oh ya mba, ibu alyanya ada? Saya Leon" ucap Leon.

"Oh pak Leon dari Bandung itu ya, biasanya sebentar lagi Bu Alya datang pa"

"Oke baik terima kasih" ucap Leon.

"Sama-sama pak, kalo begitu tunggu pesanannya sebentar ya pak" ucap pelayan tersebut yang dibalas anggukan oleh Leon.
.
.
.
"Sampai, gih kamu masuk duluan, aku parkirin dulu mobil, nanti aku ke dalem" ucap Athalla.

"Bareng aja lah" ucap Alya.

"Ya udah bentar ya, kita cari parkir dulu" ucap Athalla sambil mencari parkir yang saat ini parkiran cafe penuh oleh pelanggan lainnya.

Setelah mendapat tempat parkir, Alya dan Athalla segera turun dari mobil.

"Sayang, kira-kira rekan bisnisnya bang dirga udah nyampe belum ya?" Tanya Alya pada Athalla.

"Kok tanya aku sih, gak tau lah, kamu ada kontaknya ga?" Ucap Athalla dan dibalas dengan Alya yang menggelengkan kepalanya.

"Coba aku tanya bang dirga dulu ya" ucap Alya.

"Ya udah sambil masuk aja ke dalem" ucap Athalla.

Sesampainya di dalam Alya dan Athalla, memilih untuk masuk ke kantor nya.

"Sayang, aku ke toilet bentar ya, kebelet aku" ucap Athalla dibalas anggukan oleh Alya.

. . . . .

Didalam kantor Alya sedang mencoba menghubungi seseorang yang berbeda di cafe.

"Halo, Rika kalo ada tamu namanya Leon tolong suruh masuk ke ruangan saya ya" ucap Alya Kepada salah satu barista.

"Halo baik, Bu" ucap Rika.

Sambil menunggu Leon, Alya kini sedang memantau cctv cafe memastikan semuanya aman terkendali, tiba-tiba Athalla keluar dari kamar mandi ruang kerja Alya dan pintu masuk ruang kerja pun terbuka menampakkan Rika dan Leon.

Athalla menghampiri Alya

"Sayang, aku keluar dulu ya ada urusan nanti kalo udah selesai aku jemput kamu, kamu jangan kemana-mana tunggu aku, dan semangat ya kamu pasti bisa" ucap Athalla sambil mengelus rambut alya

"Oh oke" ucap Alya.

"Mari pak, silahkan masuk" ucap Rika kepada Leon dan dibalas anggukan oleh Leon.

"Bu saya permisi keluar ya Bu" lanjut Rika.

"Baik terimakasih Rika" ucap Alya.

"Halo, pak Leon ya?Saya Alya, adik dari bapak dirgantara" ucap Alya sambil mengulurkan tangannya.
Leon seketika diam membisu.

LeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang