30

623 69 5
                                    

Typo jalan jalan..







































Serendipity




Happy Reading 💖






















"Ayo kita berangkat sekarang" ujar Taehyung.

"Rencananya dijamin berhasil kan?" Tanya Jeno.

"Dijamin 💯 berhasil" saut Nicholas.

"Bagus deh kalo gitu..
Btw nik lu kenapa?" -Heeseung.

"Nanti gue digebukin gimana?" Ucap Ni-ki.

"Ya tuhan Nishimura Riki!!" Ucap mereka semua barengan.

"Kan udah dibilang! Lu ga bakal disalahin! Kalo pun iya lu ancem aja mereka bilang kalo seandainya lu ga ngasi ide kaya gini jungwon bakal meninggal sungguhan dan mereka juga jadi ikutan ketularan penyakit! Udah tenang aja" kata Yeonjun.

"Takut gue"

"Kalo disuruh tenang ya tenang!" -Beomgyu.

"Iya dah"

"Ayo mobil udah siap!" Teriak Jaehyun.

"Otw!"

~~^^~~

"Jaeyoon punya anjing gembrot..diberi nama layla, dia senang bikin orang iri..sambil menyombongkan diri..layla guk guk guk, kemari guk guk guk! Ayo mati saja..layla guk guk guk! kemari guk guk guk! Kamu mati saja" Sunoo nyanyi nyanyi girang di ruang keluarga rumah Jake.

"Heh! Kamu tuh kalo nyanyi yang bener dikit dong..omongan adalah doa ya beb" ucap Jake.

"Yaudah kalo omongan aku jadi kenyataan bahagia banget aku layla mati:)" saut Sunoo.

"Punya pacar gini amat( ◜‿◝ )"

"Hehe"

"Bang jake!!" Ga ada angin ga ada hujan aku punya Ni-ki, /Plak!

Oke oke ulang!

Ga ada angin ga ada hujan tiba tiba pacarnya si Iju alias Kudaniel paling ganteng di dunia ini muncul.

"Bang!"

"Apa? Lu dateng dateng kaga bilang!" Ucap Jake.

"Hehe ya maap..abisnya lu serius banget, ohh iya jadi tujuan gue kesini mau ngasi tau kalian..kalian semua ini satu keluarga disuruh kumpul di cafe **** sekarang juga! Cepet ya! Gue harus pergi sekarang!" Setelah ngomong gitu Daniel langsung lari keluar rumah Jake.

"Oi oi! Niel! Daniel!!"

"Ngapain kita ke cafe itu? Siapa yang nyuruh?" Tanya Sunoo.

"Gatau ayo kita kesana..kasi tau bang san sama kak ubin dulu" Sunoo mengangguk lalu menunggu Jake untuk memberitahu kakak kakaknya.

~~^^~~

"Ck! Ngapain gue disuruh kesini sih?! Buang buang waktu aja" ujar Jay yang sudah duduk di kursi cafe ****. Cafe nya bener bener kosong..cuman ada beberapa pegawai aja.

Serendipity •|| [JakeNoo] END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang