yuhuu!!
lanjut aja ya?jangan paksakan sesuatu untuk mendapatkan. tapi, perjuangkan sesuatu agar mendapatkan.
~Keyla Aileen~
✨✨Kini mereka berempat sedang menginap bersama di rumah Keyla. Ntah acara apa, yang jelas ini adalah usulan dari Sasa dan disetujui oleh Sela. Mau tidak mau Keyla pun harus menyetujui itu. Jika di ingat-ingat, besok bukan hari sabtu ataupun minggu, melainkan hari Rabu.
Mereka berempat kompak memakai piyama onesie. Ralat, Ica tidak ingin memakai itu. Namun, dipaksa oleh Sasa. Ganas memang Micin satu ini.
Keyla dan Sela memakai piyama onesie bertema Unicorn. Sedangkan, Sasa dan Ica memakai piyama onesie bertema Sapi.
Awalnya kamar Keyla sangat rapi. Namun, sekarang sudah berubah. Bungkus Chiki dan botol minuman kini sudah bertebaran di kamar Keyla.
Jika Kalian ingin tahu, Keyla itu sangat suka dengan kunang-kunang. Cantik dan bersinar. Sampai-sampai Keyla membeli lampu tumblr berwana kuning. Jangan tanya kenapa, alasannya hanya karena ingin kamarnya dipenuhi kunang-kunang. memang tidak begitu mirip. Hanya ada 0,01% kemiripan dengan kunang-kunang asli.
Habis sangat susah beli lampu yang berbentuk kunang-kunang. Namun tidak dengan cover buku ataupun boneka yang bergambar dan berbentuk kunang-kunang. Keyla sangat senang ketika menemukan itu semua.
"Tidur yuk! Ngantuk gua, hoam.."Sela menguap, lalu menutup mulutnya.
Pasalnya, mereka habis menonton berbagai jenis film. No! Lebih banyak kartun, seperti Tom and Jerry.
"Jam berapa?" Tanya Keyla.
"Setengah 11."
"Ini gada pergibahan sebelum tidur? Pengganti dongeng gitu." Sasa menyambar.
"Malem kok gibah." Omel Ica.
"Key. Lu putus sama Mas Ex karena di Ghosting kan? Setahun yang lalu?" Tanya Sasa, seraya memulai pergibahan.
sambil menahan rasa kantuknya Keyla hanya menjawab dengan deheman saja.
"Udah lah, ayo tidur!" Sela berjalan ke kasur, ia acuhkan ucapan Sasa.
"Setahun yang lalu di Ghosting Mas Ex. Setahun yang lalu juga Reyhan-Reyhan itu pergi. Hah gimana-gimana." Gumam Sasa pada dirinya sendiri.
"Tidur, Sa." Peringat Ica.
✨✨
"Enak gak masakan mama?"
Keyla, Sasa, Sela dan Ica kini sedang sarapan bersama, tentunya di rumah Keyla.
Kali ini Mayra~ mama Keyla memasak sop iga untuk dinikmati bersama.
Hedwar~ papa Keyla pun kumpul bersama untuk sarapan. Jarang sekali Hedwar mempunyai banyak waktu. Namun kali ini papanya sedikit meluangkan waktu, mungkin.
Buktinya sekarang sudah jam setengah tujuh. Biasanya papanya berangkat jam enam. Yap, ketika Keyla sedang bersiap papanya sudah berangkat ke kantor. Maka, jarang sekali Keyla di antar oleh papanya.
Selesai sarapan mereka berpamitan kepada Mayra dan berjalan keluar rumah untuk menaiki mobil dan bergegas ke sekolah.
Mereka berempat di antar oleh Hedwar. Keyla senang bukan main. Papanya kembali meluangkan waktunya untuknya.
Hedwar begitu sayang kepada Keyla, ia selalu meluangkan waktunya untuk putri kecilnya, walaupun hanya sebentar. Mau sesibuk apapun pria tua itu akan selalu mengingat Keyla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Keyla
Teen FictionKunang kunang. Hidup keyla bagaikan kunang kunang di malam hari. Bercahaya ataupun menyala, serta indah, itu adalah kunang kunang. Namun berbeda dengan keyla. Memang seperti kunang-kunang. Tetapi, cahaya adalah fisik yang terlihat bahagia, sedangka...