⋆៹🌼 22 ˖ ࣪𖥔﹆

118 31 3
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


. . .

Yuri dibuat terkejut saat masuk ke dalam kelas. Rambut panjangnya ditarik oleh oknum bernama Shin Ryujin dengan kencang. Yuri hanya diam sembari menahan rasa sakit dikepala nya. Hari ini Yuri hanya ingin tenang disekolah, tapi mustahil karena kejadian ini.

Plak

Chaeryeong menampar Ryujin saat itu juga. Membuat tangannya lepas dari rambut panjang Yuri, Chaeryeong terlihat sangat kesal dilihat dari wajahnya yang memerah. Yuri menarik Chaeryeong untuk menghentikannya, Yuri tidak mau Chaeryeong terkena masalah karena nya.

"Kenapa kau menarik rambutku?" Tanya Yuri dingin.

"Kau itu menjijikan! Kau selalu merebut kebahagiaan orang Jo Yuri!" Jawab Ryujin dengan nafasnya yang memburu.

"Aku?"

"Ya, kau merebut Sungchan dari Yuna dan SoHee, tidak puas kah kau merebut Sungchan dari Yuna?"

Yuri terkekeh pelan lalu tersenyum mendengar penjelasan Ryujin. Semua orang sangat senang mengurusi urusan orang lain, dan sekarang Ryujin sedang mengurusi urusan Yuna dan SoHee. Yuna dan SoHee kini berada disamping Ryujin dengan santai sembari melayangkan tatapan meremehkan pada Yuri.

"Terlihat sekali kalau kalian berdua lemah, berlindung dibalik Ryujin, benar?"

"Jika kalian berdua berurusan denganku, bicara dan hadapi aku sendiri. Tidak perlu merepotkan oranglain untuk mengurusi masalah kalian"

"Kau--

"Lebih baik kau diam dan jangan pernah bicara padaku lagi, aku tidak berurusan denganmu, Shin Ryujin!" Tegas Yuri saat Ryujin ingin menyela ucapannya.

"Tentu saja aku berurusan denganmu, kau itu munafik. Dulu, kau bilang jika kau membenci Sungchan, tapi sekarang kau malah berkencan dengannya. Perlu kau tau, aku juga menyukai Sungchan"

Yuri membuang nafasnya panjang, jumlah 3 orang yang menyukai kekasihnya. Yuri hampir saja pingsan jika dia tidak menggenggam tangan Chaeryeong yang berada disampingnya. Yuri tidak tau harus berbicara apalagi.

"Aku juga merusak mobil yang dipakai kalian saat hari kecelakaan itu. Aku membenci kau dan Sungchan, aku yang tersakiti disini!" Teriak Ryujin, air matanya sudah turun dengan deras.

Yuri membulatkan matanya saat dugaannya benar, jika Ryujin dalang dibalik ini semua. Ryujin melakukan ini karena dia mengetahui Yuri dan Sungchan akan dijodohkan, jadi selama ini apa arti pertemanan mereka? Yuri meneteskan air matanya sembari menunduk.

[√] 𝗢𝗕𝗟𝗜𝗩𝗜𝗔𝗧𝗘 ㅡ sungchan ft. joyulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang