7. 12 IPA 2 - Classroom

69 3 9
                                    

Mereka berdua langsung saja berlari tak menghiraukan hantu itu dan kapok berkunjung kesana karena nyatanya memang gedung sekolah itu angker dan mengerikan sekali.

Anak SMA 23 Cakrawala yang lagi baca wattpad horror bareng langsung merinding waktu selesai baca part terakhir Another.

"Di 23 ada gak sih 12 IPA 2?"

Money nanya sambil ngeluarin wattpad dari browser laptop nya. Anak-anak yang lain lagi pada ganti baju. Mereka sebenarnya udah pulang dari sekitar 2-3 jam yang lalu. Hari ini hari jum'at yang bearti jadwal nya pramuka. Gak ada kata pulang yang laki muslim jum'atan di mesjid dekat SMA 23, sedangkan yang cewe di mushola 23.

Semua ini berawal dari Arca yang lagi bucin hantu wattpad. Berakhir anak-anak 23 nemenin baca soalnya anak nya suka kagetan kalau ada foto-foto serem di setiap part nya.

"Gua gak tau sih, tapi kaya nya enggak deh"

Ucapan Vazca langsung di angguki Nayyara. "Tapi sadar gak sih, kelas 12 yang lain perjurusan ada sembilan kelas"

"Lah iya, IPS aja ada sembilan"

Anak-anak 23 yang ada di kelas langsung merinding. Sumpah mereka itu kaya punya trauma sama yang namanya hantu. Ya pasti punya trauma masing-masing gak pada sama.

"Tapi 12 IPA 9 ada kok, di lantai tiga paling atas"

"Masa sih Al? Setau gua 12 IPA cuma delapan kelas"

Anak-anak langsung mulai ngitung. Lantai kelas itu ada tiga yang pastinya sesuai tingkat kelasan nya. Di gedung kelasan 12 ada sembilan ruangan yang artinya ada sembilan kelas. Tapi cuma di lantai tiga gedung kelasan 12 aka lantai 12 IPA yang punya laboratorium.

"LAH IYA, 12 IPA PUNYA LAB KAN?"

"Iya sih Shei, padahal kata pak Arga kan semua lantai kelasan itu rata punya sembilan ruangan, berarti 12 IPA cuma delapan kelas dong?"

Semuanya langsung bingung. Kelas 12 IPA 1 masih ada, 12 IPA 9 juga ada. Jadi pertanyaan --

"Terus kelas mana yang hilang?"

Kelas siapa yang hilang? IPA 2 atau yang lain?

***

"SEMUANYA TINGGALKAN PEKERJAAN NYA. KITA REHAT SAMPAI YANG MUSLIM SELESAI SHOLAT ASHAR"

semua anak-anak SMA 23 Cakrawala langsung bubar dari lapangan. Mereka lagi persiapan buat persami gabungan yang di adain besok di lapangan SMA 23 Cakrawala.

"Jadi?"

Pertanyaan Sharra langsung di angguki sama anak-anak 23 yang tadi ada di kelas --- Arca, Allova, Alboxyn, Ratu, Alpha, Money, Vazca, Nayyara, Xiels, Shakieb, Chisky, Diara.

"Tapi lo pada yakin? gua aja udah merinding"

Anak-anak yang tadi mau bulatin tekat buat ngecek 12 IPA nya SMA 23 langsung pada liat-liatan. Mereka seketika pada ragu buat cek apalagi kondisinya udah ashar dan otomatis deket sama waktu maghrib.

"Tapi kalau gak di cek kita gak bakal tau Diara"

"Iya gua tau Chis, tapi emang lo mau kenapa-kenapa? kita semua cewek loh ini"

"Lo mau mati penas-"

"Ini kenapa deket-deket gedung kelas 12?"

Thalitta datang bareng Gressa sambil bawa snack buat cemilan anak 23. Mereka sendiri bingung kenapa para Tuyul Cakrawala ini ngumpul di gedung kelas 12 yang nyatanya jauh dari lapangan tempat persami gabungan.

Apa Iya? || 𝐂𝐚𝐝𝐞𝐥𝐨𝐠𝐚Where stories live. Discover now