Opsir Jeon Jungkook
•
•
•
•....
Suara sirine polisi mulai terdengar diseluruh penjuru jalan. Gadis itu duduk ketakutan didalam mobil polisi. Badannya penuh dengan darah, rambutnya berantakan dan wajahnya sangat pucat. Dia betul betul terlihat sangat tak karuan. Dari wajahnya jelas sekali kalau pikirannya sedang kacau saat ini.
Mobil itu melintas dijalanan ramai dan menjadi pusat perhatian orang orang. Ditengah kerumunan orang orang itu, nampak jelas seseorang berpakaian serba hitam dengan masker menatap tajam ke arah gadis yang duduk kaku didalam mobil polisi. Matanya menatap mobil itu hingga benar benar tak terlihat sama sekali.
" sepertinya pembunuh itu berulah lagi " sahut salah satu orang dipinggir jalan. " kudengar opsir kim terkena senjata si pembunuh itu " balas yang lainnya. " semoga dia diberi kesembuhan " sahut seorang lainnya. "
○○○
" apa kau melihat pelakunya ? "
Tanya Detektif itu sambil menatap wajah pucat gadis dihadapannya. Gadis itu menunduk dan tidak mengucapkan sepatah kata apapun.
" aku tidak berani melihat wajahnya... dia orang yang membunuh.... ibuku.... aku tidak sanggup melihatnya " gumamnya sambil menangis sesegukan. Opsir Jeon yang duduk disampingnya hanya menghembuskan napas pelan sementara Detektif Kim terlihat memijat keningnya frustasi.
" tapi... " sahut gadis itu membuat Kim Seokjin sedikit mengangkat kepalanya. " tapi apa? Katakanlah !! Kami membutuhkan kesaksianmu!! " sahut Detektif itu sedikit lebih bersemangat. Gadis itu mengeluarkan sesuatu dari saku jaketnya. " pelakunya menjatuhkan ini " sahut gadis itu sambil memegang benda berwarna merah itu dengan kedua jarinya.
°°°
#15 tahun yang lalu
Nyanyian bahagia terdengar dari dalam mobil kecil berwarna putih itu. Nyanyian yang mengisi kekosongan jalanan sepi dimalam bersalju itu.
" kenapa kita berhenti ayah ? " tanya anak laki laki berusia 10 tahun itu. " sepertinya mobil kita mogok " sahut pria yang dipanggil ayah tersebut. Pria itu keluar dan mengecek mesin mobilnya yang mengeluarkan asap." paman... hikss... hiks.. tolong aku... " suara itu terdengar pilu dari belakang. Pria iu menoleh dan mendapati anak perempuan berwajah cantik terlihat berantakan sedang menangis. Pria itu meninggalkan mobilnya dan menghampiri anak itu. " apa yang kau lakukan disini? " tanya pria itu. " bisa kau mengantarku pulang ?? Aku tak tau jalan pulang " sahut anak itu. Dia terlihat kedinginan dan memprihantinkan. Pria itu menggendong anak perempuan berambut panjang itu dan dimasukkan kedalam mobilnya. " anak siapa ini? " tanya wanita yang merupakan istri pria itu. " ah dia tersesat, kita akan mengantarnya pulang oke " sahut pria itu tulus. Wanita itu hanya menurut dan membiarkan gadis kecil itu ikut dengan mereka." bagaimana kau bisa ada disana? " tanya anak laki laki yang seumuran dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Case | Blackbangtan ( complete )
Misteri / ThrillerMenceritakan tentang seorang detektif polisi yang berusaha memecahkan sebuah kasus pembunuhan dikotanya. Kasus pembunuhan yang menewaskan banyak korban termasuk keluarganya sendiri... Start : 2 April 2021 ⚠️ adegan kekerasan,15+,harsh words rank #1...