•01•

7 2 0
                                    

Typo bertebaran!
Yuk pencet bintangnya buat ngedukung author!

_•°°•_

'Setiap orang punya caranya sendiri untuk bersinar. Jangan samakan suatu standar untuk semua orang'

_•°°•_

Siang ini, Rissa duduk di sebuah gedung bersama ratusan orang yang sedang menunggu pengumuman pemenang Olimpiade Kimia tingkat Provinsi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Siang ini, Rissa duduk di sebuah gedung bersama ratusan orang yang sedang menunggu pengumuman pemenang Olimpiade Kimia tingkat Provinsi. Rissa tampak tidak menikmati suasana, gadis manis itu hanya duduk sambil melamun.

Menurut Rissa ada empat jenis keluarga di dunia ini, yang pertama, keluarga yang utuh dan harmonis. Menjadi impian bagi semua orang. Yang kedua, keluarga yang utuh, tapi anak tidak merasakan apa itu arti keluarga, entah itu karena orang tua mereka yang selalu bertengkar atau merasa orang tuanya tidak adil. Ketiga, keluarga yang orang tuanya cerai, tapi mereka masih berhubungan baik dengan anak mereka, jadi anak mereka tidak merasakan kurang kasih sayang. Yang terakhir, keluarga yang hancur, orang tuanya cerai dan si anak tidak lagi merasakan apa itu kasih sayang.

Hari ini, Rissa duduk bersama kedua orang tuanya. Raut bahagia terpancar jelas di wajah kedua orang tuanya. Memang dirinya tersenyum, tapi hatinya sangat sakit, walaupun ini bukan kali pertama, tapi rasanya tetap sakit.

"Juara pertama Olimpiade Kimia tingkat Provinsi tahun 2021 adalah ... selamat kepada Salsabila Agatha Putri! Beri tepuk tangan yang meriah!"  Terdengar tepuk tangan dan seruan para penonton yang begitu menggema.

"Kepada wali dari juara Olimpiade Kimia tingkat provinsi silakan maju ke atas panggung!"  Kedua orang tua Rissa kecuali dirinya langsung datang ke atas panggung dengan raut wajah yang tidak bisa dikatakan tidak bahagia. Ya, Salsabila Agatha Putri, si juara pertama dari Olimpiade Kimia ini adalah adik Rissa. Salsabila atau akrab dipanggil Bila adalah kebanggaan bagi kedua orang tuanya. Dia sangat pandai dan sering menjuarai perlombaan. Selain itu dia juga sangat cantik, wajahnya yang mungil dan hidungnya yang kecil runcing itu menambah keindahan wajah Bila.

Berbeda dengan Rissa. Dia hanya kotoran di antara mereka. Tidak! Rissa tidak bodoh, percayalah! Rissa selalu meraih rangking satu paralel di sekolahnya. Tapi, Rissa tidak pernah mengikuti perlombaan, ah! Tidak, Risa pernah mengikuti lomba beberapa kali, tapi tidak pernah memenangkannya. Tidak seperti adiknya yang selalu memenangkan setiap lomba yang dia ikuti.

Clarissa Adelia Putri, dia adalah putri sulung dari dua bersaudara. Adiknya berusia dua tahun lebih muda darinya.  Tapi, nasibnya tidak seberuntung saudari perempuannya. Ketika semua anak mendapatkan kasih sayang yang sama dari kedua orang tuanya justru yang didapat olehnya hanya berupa cacian. Kedua orang tuanya memang tidak pernah menyakiti fisiknya, tapi justru merusak psikisnya. Cacian, diasingkan oleh keluarga sendiri, mendapat perilaku tidak adil hanya karena tidak pernah menjuarai perlombaan, itu semua makanan sehari-harinya.

Inoubliable (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang