Part 13
Seulgi, irene, dan jisoo tengah berdiri dan Lemes melihat betapa banyak barang pemberian halmonie dan para tetangganya.. seperti sudah menjadi tradisi didesa ini, jika salah satu keluarga atau tetangga yang ingin meninggalkan desa.. maka mereka akan memberi oleh-oleh untuk sekedar menyampaikan rasa peduli mereka satu sama lain..“Rene.. apa ini semua harus dibawa pulang..?” ucap seulgi yang masih menganga melihat semua barang dihadapannya..
Jangan ditanya seberapa banyak barang yang diberi halmonie dan tentangganya, mulai dari jamur yang sudah dikeringkan, cabe, cemilan, buah yang sudah dikeringkan, teh bubuk,bumbu fermentasi, kacang-kacangan, jagung, sampai kelapa pun ada...
“Kau mau mereka kecewa jika kita menolak..” balas irene berbisik..
“jiiiss, semangat...!!!!!” ucap seulgi sambil menepuk-nepuk bahu jisoo
“Tuan, juga semangat.. karena tidak mungkin aku sendiri..” balas jisoo, dan seulgi hanya menggukkan kepalanya..
Setelah bersusah payah mengatur barang bawaan mereka yang sangat banyak itu, seulgi , irene, dan jisoo mulai pamit pada halmonie untuk kembali kesoul..
“Nak, ingat kau harus kuat.. jadi orangtua itu tidak mudah, kurangin manjanya, kasihan suami kamu..” ucap halmonie pada irene yang sedang berada dalam pelukannya..
“kalau itu sih dedek yang manja halmonie, bukan aku..” jawab irene dan seulgi yang mendengar itu hanya terkekeh mendengarnya.. seperti sebuah alesan cari aman..
“halmonie, seulgi pamit yaa.. nanti jika ada kesempatan seulgi akan mengunjungi halmonie lagi..” ucap seulgi
“Sini dekat halmonie..” seulgi pun berjalan mendekat pada halmonie, halmonie pun langsung memeluk seulgi dan menepuk punggung seulgi pelan.. lalu berbisik...
“Aku tau appa joohyun keras kepala, tapi tugasmu bukan hanya mengambil hati joohyun saja tapi juga harus mengambil hati appa joohyun, bila perlu curi saja hatinya.. seperti kau yang sudah mencuri hati halmonie.. halmonie merasa beruntung kau yang menjadi pendamping joohyun, halmonie tau kau anak baik..”
“jaga joohyun ku baik-baik.. kau akan menjadi kepala keluarga.. tugas mu akan semakin berat.. ingat seberat apa pun kau harus tetap berusaha bersabar dan jangan turutin emosi kamu..”
“Joohyun keras kepala sama seperti appanya.. kamu jangan ikut-ikutan..”
“Jika ingin bertahan maka harus bersabar”
Seulgi mengangguk dan tersenyum mendenger setiap kata halmonie namun mata seulgi mulai berkaca-kaca akaibat sedikit terharu.. dia tidak mengira bahwa halmonie akan menyukainya seperti ini..
.
.
.
.
AT.KERETA
“uuwweeekkk.. uuwwweekkk...” irene sedang muntah didalam wc kereta dan tentu saja ditemani seulgi..
“Mau pindah tempat duduk saja rene..? Kasihan kalau kau begini terus..”
“Ahh tidak apa-apa seulgi, aku sudah terbiasa..”
“tapi tetap saja, bau parfum orang didekat sana akan menyengat dihidungmu dan kau pasti akan muntah lagi..” seulgi sedikit khawatir karena ini keempat kalinya irene balik kekamar mandi untuk muntah akibat bau parfum penumpang lain yang menyengat itu..
“tidak apa-apa seul, aku akan mencoba menahannya..”
“tapi rene....”
“bawa aku kembali ditempat duduk kita, aku sangat lelah ingin beristirahat..”
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Daddy [SEULRENE]
Roman d'amourpunya keturunan dari dia saja sudah cukup untuk ku _ kang seulgi aku cuma ingin anak ku...... dan daddy nya (kalo boleh) _irene warning...!!!!!!!! Gen. futanari x Girl GxG terserah..!!!!! 😁