Tok tok tok
Doyoung udah misuh, pengen banget ngegampar orang yang dengan seenak jidat ngetuk pintu kamarnya di saat jam udah nunjukin jam setengah dua belas malem. Tapi, karna pintu yang gak berhenti diketuk, bikin Doyoung mau gak mau bangun dari tempat tidur, terus ngebukain pintunya.
Pas pintu kebuka, langsung aja orang yang ngetuk nyelonong masuk ke dalem, bikin Doyoung lagi-lagi nahan kesel. Matanya yang masih ngantuk berat, gak bisa ngenalin siapa yang masuk, sampe suara sepupu yang udah dikenalin masuk ke gendang telinganya.
"Gue nginep ya, bang? Di kamar rame banget sama setan."
Iya, itu Renjun, emangnya siapa lagi yang kamarnya rame selain kamar Renjun sama Chenle? Kan gak ada.
Tanpa nunggu jawaban dari Doyoung, Renjun langsung ngerebahin dirinya di kasur, yang untungnya kali ini Doyoung nggak banyak bacot, dan langsung ikut ngerebahin diri di samping Renjun. Kalo Jungwoo mah udah pules duluan di kasur sebelah.
"Kenapa gak lo usir aja sih, Jun?" ditengah rasa ngantuknya, Doyoung masih sempet-sempetnya nanya.
"Udah, tapi mereka gak mau pergi. Katanya ini puasa hari pertama, jadi mau begadang sampe waktu sahur," Renjun misuh. Emang sepupunya yang masih sekolah itu gak ada akhlak semua. Dia kan butuh tidur, tapi gak bisa soalnya mereka berisik banget. Alhasil, ngungsi di kamar Doyoung-Jungwoo adalah opsi yang dipilih sama dia.
"Lah, biasanya juga mereka pada takut sama lo?"
"Tapi mereka lebih takut sama lo, bang."
Sialan. Doyoung pengen banget nendang Renjun keluar kamar. Udah mah numpang, eh malah gak tau diri pula. Tapi, untungnya Doyoung masih punya sedikit rasa belas kasihan. Gak tega juga sih ngeliat Renjun yang udah kaya cepek banget gitu. Mungkin, kalo Doyoung yang ada di posisi Renjun, dia udah kena mental breakdance kali ya ngadepin sekumpulan orang kelebihan energi kaya sepupunya itu.
"Lagi ngapain sih emang?"
Renjun ngebuka matanya, meloton nahan kesel, "Main abc lima dasar!"
Doyoung udah pengan ngakak, tapi gak jadi soalnya dia lagi mager sama lemes.
"Tidur, Jun."
Tanpa di suruh dua kali, Renjun nutup matanya lagi.
***
"Bang Tiway bangun!!"
Taeyong nutup kupingnya, terus narik selimut sampe nutupin semua badanya.
"Bang Tiway bangun!! Cepet masak woy!!"
Dengan terpaksa, Taeyong ngedudukin dirinya di ranjang. Nyawanya masih belum ke kumpul semua. Pipinya di garuk, gak lupa nguap lebar banget.
"Apa sih lo ah! Ganggu orang tidur aja!"
"Yeu! Sahur pertama nih! Cepet masak!"
Taeyong muter mata males. "Bentar lagi. Alarm gue belum bunyi," abis ngomong gitu, dia langsung tidur lagi.
Haechan mau sih ngebangunin abangnya lagi, tapi dia masih sayang nyawa. Dia takut kalo nanti Taeyong marah cuma gara-gara dia yang gak sabaran pengen abangnya masak buat sahur. Ini aja kayaknya udah jadi keajaiban, soalnya Taeyong gak marah waktu tidurnya di ganggu, dan Echan gak mau ngebangunin macan yang lagi tidur.
Dengan langkah yang keliatan lemes, Haechan jalan ke kamar Renjun, dimana semua orang kumpul.
"Muka lo kenapa, Chan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Family NCT OT23 [DISCONTINUED]
RandomGimana jadinya kalo anak-anak nct tinggal dalam satu rumah? So pasti bakalan rusuh. Gak usah dibaca, isinya garing, gak jelas!