"heh kutil badak sini nggak lo!"
"nggak."
"sini atau gue ketekin muka lo yang seperempat lapangan bola itu!"
Sakura berjalan malas. Langkahnya terseret-seret seperti baru habis lahiran.
"cepet! lama amat."
"ini udah cepet sasu ajg." malah ngegas ni cewe.
Dengan tidak sabaran sasuke langsung mengendong sakura seperti karung beras. Kemudian melemparnya di kasur king size sasuke.
"lo tuh cewe atau makhluk oren sih? tiap hari tidur, tiap hari makan gitu aja terus. Lo kira gue gak capek gotongin lo tiap hari hah?" sasuke memandang jengah kelakuan sahabat sepopok sepersusuan sekompleknya itu.
"berisik. gue mau ayam goreng!" sakura berucap malas. Memukul guling paha ayam sasuke tidak bertenaga.
Fix sakura memang makhluk oren udh doyan tidur doyan ayam goreng pula.
"ini udah tengah malam. Mau makan yang berlemak lagi, nanti lo gendut gue lagi yang repot lo tuh harusnya blablabla" meskipun mengomel tetap saja sasuke menyusuri ponsel mahalnya dan memesan paket jumbo ayam goreng. Sasuke terkadang heran sakura itu doyan tidur terus makan itu aja kerjanya tapi nggak gemuk-gemuk anjir.
Sakura sih bodo amat. Ocehan sasuke seperti nina bobo untuk manusia seperti sakura. Setiap menit setiap jam sasuke selalu mengomel jadi sakura tidak ambil pusing toh juga sasuke akan mengabulkan permintaanya.
"sasu muka gue gatel. Apa karna tadi pagi gue gak cuci muka ya?" sakura menggaruk wajahnya kasar. Sakura ini bukan menggaruk lagi tapi mencakar wajah sendiri. Lihat bekas kukunya sampe terlihat.
"ya allah lo garuk apa nyakar sih. Muka lo sampe merah gini. Berenti gak! atau gue amplas tu muka."
"gatel sas."
"gatel pale lo. Diam dulu kita cuci muka."
"gak!"
"berdiri atau gue seret!"
"sasu plis!" sakura mengeluarkan jurus puppuy eyes andalannya.
"jangan liatin muka ngeselin kayak gitu gak bakal mempan." kata sasuke melotot.
Yah biasanya ini mempan pikir sakura.
Jika dilihat lebih detail sebenarnya mempan ada rona tipis yang muncul di pipi sasuke namun pria itu tutupi dengan wajah galak.
"udah gue bilangin berapa kali si upil onta lo kalo pagi cuci muka terus pake sunscreen udah tau muka lo tuh sensitif sama sinar matahari ya jelas gatal." sasuke dengan sabar membasuh wajah petakilan sakura. Mengusap wajah cantik sakura pelan-pelan dhingga busa keluar. Sesekali memencet hidung sakura agar air tidak masuk kedalam hidung.
Sakura tuh cantik. Banget malahan tapi ini cewe males ngerawat diri. Kalo bukan karena sasuke yang rawat ini cewe udh gatau lagi bentukannya kayak gimana.
Sesudah membasuh wajah sasuke menepuk-nepuk wajah sakura lembut, lalu memasangkan sheetmask.
"enak bangetttt. Sasuu tambahin dong ini rasanya dingin terus seger banget." sasuke mendelik tajam. gila kali ya ni cewe mau pake masker double.
"jangan sekate-kate lo ye."
Sakura mendesah sinis. Inginnya sih menampol sasuke dengan kaki dewa miliknya tapi sakura urungkan karena ia terlalu malas untuk mengangkat kakinya.
Setelah melakukan ritual skincare-skincare manjah ala sasuke uchiha. Tiba juga makanan yang sudah sangat lama dinanti oleh sakura sampe rasanya ia ingin komplein kepada mamang-mamang keepci karna lama beut ngantar makanan miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasusaku Love Story
Short StoryCerita-cerita singkat tentang sasuke dan sakura 10 5/06/21