Tetangga
Pagi (Name)
Ngapa yak?
Hari ini kamu sibuk?
Engga
Bagus
Oma minta saya belanja,
tolong bantu sayaJam?
10 menit lagi
E ya buset gw belom
mandi
Kira2 dongSantai (Name)
Lo aja ngajaknya gak
nyantai
Gamau, 1 jam lagi no
debatIya, udah sana siap2
OKS PAK
-
Ya gitu kelakuan. Suka gak ngira-ngira kalo ngajak anak orang. Dikira gue mandi cuma ngelangkahin pintu terus keluar lagi apa. Ntar yang jadi pacarnya setiap mau jalan bukan dapet hawa seneng-seneng romantis malah serem kek mau di ospek kakel.
Ayo dek cepat mandinya!
Hih, ngeri.
35 menit kemudian.
Kalo gak salah ngitung.
"Kirain sejam beneran."
"HAH! Astaghfirulloh, gila lo kaget gue."
Baru aja turun, masih mau buka kulkas buat minum dikit. Dengan gak ajaib Kita udah duduk-duduk di kursi meja makan. Mungkin meja makan rumah gue emang menyediakan menu cogan buat sarapan.
"Masih ngantuk? Masa saya di sini kamu gak sadar?"
"Yelah Kit, emang gue aplikasi pelacak TrackR?"
"Traker? Apaan itu?"
"Benda kecil, eng se-koin gitu yang misalnya lo gantung bareng kunci rumah trus kalo kuncinya gatau keselip dimana ntar bisa deh lo lacak pake aplikasi."
"Oh, jadi hubungannya saya sama TrackR apa?"
YA GUSTIII.
"Sama-sama— egh gatau sebel!"
Bruk.
Gue langsung duduk sambil nuang air buat mandi. Ya minum lah! Panas hati ini pusing pala ini. Si Kita malah ngetawain gue. Pagi-pagi udah narik urat anak gadis orang aja, heran.
"Jangan ngeluarin motor, kita boncengan aja."
"Iyaa."
Kita berdua jalan ke depan. Anjir si Kita wangi banget. Kalo ada yang mikir dia wanginya ala-ala adek baby, oh salah gede. Wanginya seger-seger maskulin gitu anjir, mana udah ganteng dari sononya. Mleyot gak gue kalo gini caranya?
Gk lah sans.
"Btw Kit, lo nyari SIM A kek biar bisa bawa mobil."
"Emang udah boleh?"
"Boleh lah. Kalo bokap ngasih ijin juga gue bikin."
"Tapi gak dikasih ijin?"
"Bukan 'gak' ya, tapi belom." Gue ngegas sambil masang helm ke kepala.
"Tapi masih SMA, buat apa?"
"Nganter paket. Ya masa lo gak mau nyetirin sendiri kalo Oma lagi pengen keluar, atau kalo pas kaya gini daripada panas-panasan kan enak kalo kita pake mobil."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Perfect [Kita Shinsuke]
FanficKisah (Name) yang kedatangan tetangga baru. Ganteng? Iya. Kalem? Iya. Baik? Iya. Sampe dapet julukan "Mas Perfect", apa Kita sesempurna itu? Tentu saja tidak. . . . . Lokal AU Prekuel PeDeKaTe Haikyuu!! © Haruichi Furudate Mas Perfect © iyaema 2021