01

798 56 25
                                    

Sebelum membaca ini, pastikan dalam hati senang dan tidak mengingat mantan

.

.

.

Tentang seseorang yang telah pergi

Tanpa bertanggung jawab melarikan diri

Membawa hatimu ikut serta

.

.

.

.

.........

Setelah menonton drama law school,   drakor pertama yang ditonton tahun ini. walau banyak perbedaan, pasti sih hukum korea beda sama indonesia, baru  lihat 2 episode. Nonton karena ada Sung Bora.  Aku perkenalkan karakter Sung Bora yang dari 1988 belum selesai juga kuliah hukum dan suaminya Sunwoo.

  Aku perkenalkan karakter Sung Bora yang dari 1988 belum selesai juga kuliah hukum dan suaminya Sunwoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

.

.....

Sung Bora menghampiri sebuah mobil hitam yang terparkir depan kantornya. Sunwoo membuka pintu, menyapa dengan senyuman, tangannya mengencangkan sabuk pengaman, "Bagaimana harimu?" tanyanya. 

Ekspresi wajah wanita itu ditekuk, menjelaskan jawabannya. Hari yang buruk. Sunwoo bertahun-tahun mengenalnya, jelas paham ."Punya masalah? Tidak mau cerita?! Kamu lupa  perjanjian kita sejak awal?" tanyanya menuntut. 

" Aku ingat. Pertama masalah  apapun harus cerita," Bora mengingat perjanjian sejak awal mereka menikah, menganggap itu fungsi punya pasangan. saling berbagi beban, 

Suaminya mengangguk, istrinya masih mengingat janji pernikahan mereka,  untuk saling terbuka dan jujur. Ia menenggok kearah istrinya mengangkat kedua alis, memandang lekat, menunggunya bercerita.

Bora menarik napas panjang. "Aku sedang sibuk si Min Joon sialan itu terus menanyakan keberadaan Moon Young."  Sebagai pengacara keluarga Ko. Dialah orang terakhir yang diamanatkan Moon Young menjalankan wasiat keluarga. Membuatnya terus diteror lelaki itu.

"Tak bisakah kamu bantu sedikit saja supaya mereka bertemu?"

"Dia juga  pengacara harusnya dia juga tau, tentang kewajiban menjaga kerahasiaan klien." Ketika klien bercerita dan memintanya menjaga rahasia, sebagai pengacara tentu,   sepakat menutupi. 

Sebuah etika dasar. Sejahat dan sekelam apapun rahasia klien mereka. Kita pengacara sudah disumpah, tidak membocorkannya. Seperti kotak pandora semua rahasia harus terkunci.  Biar rahasia itu terkubur bersama jasad mereka nanti.

Another WayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang