Seorang pria muda terlihat sedang memeriksa tas barang yang akan ia bawa. Memeriksa camera miliknya, memastikan sudah memasukkannya kedalam tas.
Hoseok - nama pemuda tadi yang terlihat terburu-buru memasuki sebuah taxi online yang sudah dipesannya.
"Sesuai aplikasi ya?" Tanya bapak sopir kepada Hoseok.
"Iya pak, Bandara Incheon" ucap Hoseok sambil merapikan penampilan nya dismartphone.
Dua puluh menit berlalu dan Hoseokpun tiba dibandara, terlihat Bandara sudah penuh dengan banyaknya wanita yang memegang camera.
Hari ini merupakan hari keberangkatan sang Idola yang akan bertandang ke Malta guna syuting reality show terbaru.
Kim Namjoon, salah satu personil Boyband terkenal Korea diketahui memiliki jadwal untuk pergi ke Malta.
Ia memiliki jadwal untuk syuting Reality Show terbarunya, yaitu berkeliling ala touris dan mencicipi berbagai hidangan.
Para Fansite yang mengetahui jadwal tersebut akhirnya berbondong-bondong datang untuk mengabadikan momen sang idola dibandara.
Tak terkecuali Hoseok, iapun kini tengah bersiap dengan kameranya untuk memotret idola tercintanya dengan 1 koper yang ia bawa.
Hoseokpun akan menaiki pesawat dan pergi kesuatu tempat.
"Oh hoseok-ah, sudah siap untuk memotret idola kita?" Tanya salah satu Fansite yang datang.
Memang para Fansite banyak yang berteman, merekapun memiliki Grup khusus untuk berbagi jadwal. Jadi tak heran mereka mengenal satu sama lain.
" Tentu saja siap" Jawab Hoseok mantap sambil tersenyum manis.
Tak lama yang ditunggu pun datang, Namjoon terlihat keluar dari mobil dan dibantu oleh Security untuk melewati lautan manusia yang berteriak memanggil namanya.
Lampu kamera dari para fans pun muncul dimana-mana menyilaukan mata.
Namjoon yang mengenakan kaca mata hitam terlihat melambaikan tangannya untuk menyapa para fans-nya.
Hoseok terkejut saat melihat hasil salah satu jepretan foto nya, didalam foto tersebut Namjoon melihat kearah kameranya secara langsung.
Pipinya pun merona parah saat melihat foto tersebut.
Tapi tak lama Hoseokpun pergi meninggalkan kerumunan untuk pergi keruang tunggu, pengumuman pesawat yang akan ia gunakan sudah memanggil.
~~~
Kurang lebih sepuluh jam sudah Hoseok didalam pesawat, setelah sampai iapun langsung melakukan Check-in disalah satu hotel disana.
Hembusan nafas lelah ia keluarkan, Hoseok menaruh Kopernya didekat pintu dan kameranya dimeja samping kasurnya.
Setelah itu iapun memejamkan mata lelahnya, karena dipesawat Hoseok tidak bisa tidur dengan nyenyak.
Hoseok tidak tau berapa lama ia tertidur, yang pasti sekarang ia merasa terganggu karena merasa ada yang memeluknya dan menciumi tengkuknya dengan lembut berkali-kali.
"Sudah bangun hmm?" Tanya suara berat dibelakangnya masih dengan menciumi tengkuk dan pundak Hoseok lembut.
"Biarkan aku tidur sebentar lagi joonie" rengeknya karna terganggu.
"No, kau harus mandi lalu setelah itu kita makan. Oke?"
"hmmm" Hoseok hanya bergumang karna demi Tuhan ia masih mengantuk sekali.
Namun seketika Hoseok terkejut saat merasa dirinya digendong seperti koala oleh orang didepannya.
"Huee turunkan aku, aku ingin tidur sebentar lagi" rengek Hoseok dengan mata 🥺 dan bibir yang maju beberapa senti.
Tetapi rengeknya tidak didengar sama sekali, ia tetap dibawa kekamar mandi dan didudukkan di wastafel.
Hoseok menatap suaminya dengan sebal, sedangkan yang ditatap hanya terkekeh kecil.
"Ayoo kita mandi" ajaknya semangat.
" Tidak! Kau keluar sana, aku mau mandi sendiri" rajuknya dengan sebal.
Hoseok mendorong Namjoon dengan keras supaya keluar dari kamar mandi.
Iya.
Kim Namjoon, salah satu member terkenal Korea Selatan merupakan suami dari Kim Hoseok.
Mereka sudah menikah selama 2 tahun dan tentu saja disembunyikan oleh Agensi.
Tidak ada yang tau jika salah satu fansite yang terkenal dari Namjoon itu merupakan suami dari Namjoon juga.
Hoseok ingin berkerja tetapi Namjoon melarangnya, hingga muncul-lah ide untuk menjadi Fansite suaminya sendiri.
Pengikut akun Twitter Hoseok sudah banyak, karena mereka menyukai gambar hasil jepretan yang dibagikan oleh Hoseok diakun-nya tersebut.
Lima belas menit berlalu, Hoseok keluar untuk berganti baju. Ia melihat Namjoon duduk dipinggir kasur dan memainkan Kamera miliknya.
"Bakat fotomu semakin meningkat sayang, aku semakin terlihat tampan disini" ucap Namjoon narsis.
"Kau terlihat tampan karna aku yang memfotonya" cibir Hoseok.
Setelah selesai berganti baju, Hoseok bergabung dengan Namjoon duduk dipinggir kasur dan melihat hasil fotonya tadi.
"Kapan kau akan berhenti menjadi Fansite hmm?" Tanya Namjoon lembut sembari merangkul suaminya tersebut.
"Entahlah, sampai aku bosan. Mungkin?" Jawabnya ragu.
"Aku ingin sekali memberitahu dunia bahwa lelaki manis disebelah-ku ini adalah suamiku tercinta" Ucap Namjoon setelah meletakkan kamera dimeja dan memeluk Hoseok sayang.
"Jangan sembarang Joonie, nanti karirmu bisa hancur" ucap Hoseok membalas pelukan Namjoon.
"Sebenernya aku tak masalah, tapi aku masih memikirkan member yang lain"
"Lagi pula aku tak masalah kita bersembunyi seperti ini, kalau dunia dan fans mu sudah tau kita tidak akan bebas melakukan segala hal"
Hoseok menenggelamkan wajahnya kearah dada bidang Namjoon.
" Hmm benar, maaf jika kita harus sembunyi-sembunyi seperti ini. Tapi satu hal yang harus Kau tau. Aku sangat mencintaimu dan menyayangi mu Seokie dan akan selamanya seperti itu" Ucap Namjoon tulus.
"Aku tau, I love u too Joonie"
Setelah itu mereka pun memesan makanan dan menghabiskan waktu sore hingga malam untuk berpelukan diatas kasur.
-fin.
Thank you buat yang mau baca cerita ini🥺