Typo jalan jalan..
My Fox Hybrid
Happy Reading 💖
Seperti yang udah dibilang sebelumnya. Jay kelimpungan nyari Sunghoon sana sini tapi ga ketemu juga.
"Ya tuhan..mana sih kucing satu itu, pen banget gua betot tapi kasian" gumam Jay, bentar lagi bel masuk tapi Jay masih nyari Sunghoon.
"Ck! Hoon lu kemana sih?!" Ujar Jay. Mau nangis aja dia tuh, kalo sampe kucing satu itu ga ketemu pasti dia bakal di cincang sama Irene ibunya Sunghoon juga Mamihnya, Yoongi karna ga becus jaga Sunghoon.
"Aduh tuhan..mati gue hari ini"
Tiba tiba bel masuk udah bunyi Jay dengan terpaksa nyari masuk lagi ke kelasnya dan lanjut nyari Sunghoon nanti aja.
.
.
.
.
.
.
.
."Mom..wonie laper"
"Wonie laper?" Tanya Jungkook dan kelinci mungil itu mengangguk kecil sebagai jawaban.
"Bentar ya..mommy mau nanya ke kak ubin sama sunoo dulu mereka mau makan atau ngga" kata Jungkook lalu keluar dari kamar Jungwon.
Luka Jungwon udah membaik walau baru satu hari, tapi karna Jungkook yang rutin ngasi obat buat mereka bertiga, tiga kali sehari.
...
"Ubin mau makan ga?" Tanya Jungkook dan Soobin yang lagi duduk di sofa ruang keluarga sambil nonton tv menggeleng.
Soobin udah makan sebelum minum obat tadi jadi dia belum laper lagi.
"Oke" Jungkook lalu beralih ke Sunoo yang sedang bermain main dengan bola.
Kondisinya juga udah mulai membaik tenaga nya udah mulai balik lagi kaya dulu.
"Ddeonu.. ddeonu mau makan ga?" Tanya Jungkook.
Ddeonu itu panggilan yang dikasi sama Soobin buat Sunoo.
Sunoo dengan cepat mengangguk tanda bahwa iya mau makan.
Jungkook tau sekali kalau Sunoo suka makan walau tadi sudah makan tapi tetap mau makan lagi:)
"Tunggu ya sayang"
~~^^~~
"Ini buat ddeonu..harus habis ya! Ga boleh buang buang makanan" dengan cepat Sunoo mengangguk sebagai jawaban.Jungkook tersenyum dan mengusap sekilas kepala Sunoo lalu pergi ke kamar Jungwon.
"Wonie..ini makannya" kelinci mungil satu itu terlihat antusias saat makanannya datang.
"Makannya harus habis oke?"
"Huumm"
"Pinter"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."JAKEE!!"
Brak!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fox Hybrid •|| {JakeNoo}END✓
Fanfic[Completed] ~~☘️~~ ☘️Jake yang selalu bingung dan kagum bahwa ternyata Hybrid benar benar ada padahal ibu, kakak dan adiknya saja sebuah Hybrid kelinci tapi ia tetap saja merasa kagum bahwa ternyata Hybrid benar adanya ☘️Namun saat ulang tahun Jake...