Setelah berdebat sepanjang jalan bahkan berdebat diwarung bakso, Doyoung melajukan mobilnya ke base tempat dia nongkrong. Rosé ngambek tadi. Padahal bukan itu yang ada difikiran Doyoung tadi, dia fikir Rosé bakal manja sama dia. Tapi ternyata mereka malah ribut.
Waktu sampe di base, Doyoung ngeliat mobil BMW hitam parkir disana. Itu mobil Johnny, orang yang pengen dia temuin. Waktu masuk base, tempatnya rada sepi. Cuma ada Yuta, Taeil, Mark, Johnny, dan Jaehyun kembaran nya Rosé.
Jaehyun keliatan lagi jawab telfon seseorang yang Doyoung yakin pasti Rosé. Johnny yang baru muncul dari dapur langsung nyapa Doyoung.
"Tumben kesini hari senin" Ucap Johnny
"Bang, nyokap lo ada ngasih kontak cewe ga?" Tanya Doyoung tiba-tiba
"Ada, kenapa?"
"Gausah di add ya bang, cewe gue itu" Ujar Doyoung
"Oh oke oke" Sahut Johnny santai
"Iyaaa lo ribet banget jing! Catatan nya kirim ke gue aja, lagian kenapa ga bareng cowo lo dah?" Ucap Jaehyun
Doyoung sama Johnny nengok kearah Jaehyun.
"Gue penasaran ama kembaran nya Jeffrey dah, lo kenal ga Doy?" Tanya Johnny
Doyoung ngangguk "Itu kontaknya yang dikirim nyokap lo"
"Cewe lo? Wow dunia sempit juga" Kaget Johnny
"Bang, lo berantem ama kak Ros?" Tanya Jaehyun "Kasian Ipin gue kena tekanan batin dirumah noh" Sambungnya
"Biasa" Sahut Doyoung "Dia minta beliin apa? Gue aja yang beliin"
"Bagus! Ini nih yang gue suka, bentar bang gue kirim catatan nya ke lo" Ujar Jaehyun sambil memainkan hp nya
"Sungchan ada dirumah? Ga les dia?" Tanya Doyoung
Jaehyun menggeleng "Lagi sakit, tapi untungnya Jihoon sama Jisung lagi ga dirumah. Kasian ntar tu bocah bedua kena omelan nenek sihir"
Doyoung terkekeh mendengar ucapan Jaehyun. Sebenarnya Rosé dan Jaehyun bukan anak kembar, mereka saudara tiri. Bokap Rosé nikah sama nyokap Jaehyun waktu Rosé dan bokapnya ada di Indo, dan karna kebetulan mereka seumuran cuma beda beberapa hari makanya Jaehyun bilang dia kembaran Rosé.
Kalau Jihoon itu adek Rosé dan Jisung adek Jaehyun. Sungchan? Dia anak adik nyokap nya Jaehyun, kok bisa ada dirumah? Karna om dan tante a.k.a orangtua Sungchan kecelakaan pesawat dan ga selamat makanya Sungchan ikut tante nya.
"Itu udah gue kasih bang, thanks sekali lagi" Ucap Jaehyun
Doyoung ngangguk "Oke, jangan kasih tau Rosie ya"
Setelah pamit dengan anak-anak, Doyoung langsung ke mini market dan belanja barang-barang yang Rosé pengen. Selesai belanja, Doyoung langsung pergi ke rumah Rosé.
Sesampainya didepan rumah, Doyoung langsung nelfon Rosé dan syukurnya diangkat sama cewek itu.
"Aku di depan" Ucap Doyoung
Rosé diem.
"Sayang, aku didepan"
"Taroh aja di pagar, nanti diambil" Sahut Rosé
"Yaudah iya" Pasrah Doyoung
"Hati-hati" Ucap Rosé
Doyoung tersenyum bersamaan dengan Rosé yang nutup telfon nya.