Bellalang|12

204 25 13
                                    

Sebelumnya author mau mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, yg semangat ya puasanya jangan Godin ye😆 author baru sempet up lagi, ada yg bilang udah ga semangat nungguin cerita ini karna up nya lama😩. Walaupun cuma 1 orang yg nungguin cerita ini author udah seneng ko tapi berharap nya lebih si🤧, untuk mempersingkat waktu mari kita mulai.

Hapyy reading🎉

Hari ini sudah memasuki bulan Ramadhan, sekolah libur selama 3 hari.

"Hari ini ngapain ya, pasti bakal gabut banget nih apalagi kan gabisa makan soalnya hari pertama puasa nih. Ohh atau gue ke rumah  si bellbell aja kali ya, gue chat dulu dah" Gilang pun mengambil ponsel nya.

 Ohh atau gue ke rumah  si bellbell aja kali ya, gue chat dulu dah" Gilang pun mengambil ponsel nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kira kira seperti itulah isi chatnya☝️

"Ehh bentar, kan firman itu bapaknya si Bella haha masa dia lupa sama nama bapak sendiri ko bisa ketuker gitu hahaha dan gue baru ngeuh yarobun."

"Oke gue mandi dulu, yakali ketemu doi ga mandi" Gilang pun menjalankan ritual ilmu hitam ehh ritual mandi maksudnya.

A few minutes later...

"Buju busrak gedebug Jeger udah rapih aje lu, mau kemana nih?" tanya Ghania.

"Anak kecil gausah kepo ye ini urusan orang dewasa yg berhubungan dengan negara" jawab Gilang.

"Hilih lagu lu pasti mau ketemu ka Bella kan, dah ketebak sama gue"

"Kalo Udah tau ngapain lu nanya Sueb"

"Sueb siapa bang?"

"Bapak lu"

"Bapak gue sama Lo namanya Hendra. Hayoloh gue aduin bapak lu ye"

"Udah anda jangan berbacot karena saya banyak urusan oke Babay."

"Abang ga makan dulu?"

"Sekarang puasa ogeb."

"Ohh iya lupa."

"Gue pergi, bilangin ke mamah."

"Ye." Gilang pun mulai melaju dan menghilang dari pandangan Ghania.

Beberapa menit Gilang sudah sampai karena rumah mereka tidak sejauh jalan kenangan.
Setelah memarkirkan motornya dia pun mengetuk pintu.

Tok... Tok... Tok...

"Let's make a snowman, ehh bentar ko gue jadi nyanyi lagu projen  kebanyakan nonton projen si."

My Petakilan BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang