CB (14)

178 27 19
                                    

Sometimes,
The greatest love is simply to let go

_dj_








Donghae terbangun setelah mendengar suara ribut-ribut dari arah ruang makan yang berada dekat dengan kamarnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Donghae terbangun setelah mendengar suara ribut-ribut dari arah ruang makan yang berada dekat dengan kamarnya. Pesta pernikahan Eunhyuk dan Sarah berakhir setelah matahari terbenam. Setelah itu, masing-masing anggota Super Junior dan Cake Nation masuk ke kamar mereka masing-masing. Semua tampak lelah namun merasa bahagia. Donghae dan Chloe juga kembali ke kamar mereka masing-masing. Karena terlambat datang, Sarah tidak memesankan kamar untuk Chloe. Tadinya Donghae bermaksud untuk menambah satu kamar yang dekat dengan kamarnya, tapi Chloe menolak. Dia memilih untuk memesan extra bed dan tidur di kamar Nana dan Candra.


Donghae mengambil ponselnya yang sedang diisi daya di samping tempat tidurnya dan sedikit terkejut ketika melihat jam yang tertera di layar ponselnya. Sudah hampir jam delapan pagi. Suara ribut-ribut yang tadi dia dengar pasti suara anggota Super Junior dan Cake Nation yang sudah berkumpul di ruang makan. Donghae bergegas untuk membersihkan diri dan bergabung dengan yang lain di ruang makan.


Saat dia tiba di ruang makan, dia dibuat terkejut saat melihat pemandangan yang cukup membingungkan. Shindong, Siwon, Kang In, Zhoumi, Henry dan Kibum berbaris di depan Chloe yang sepertinya sedang mengajarkan sesuatu pada mereka.


"Kamu nggak bilang kalau pacarmu itu pemegang sabuk hitam judo. Kamu sebaiknya berhati-hati Hae-ya.... Kalau kamu macam-macam, bisa-bisa kamu dibanting seperti Chloe membanting Shindong sekarang...."Heechul mengedikkan dagunya ke arah taman yang terletak di depan ruang makan. Tempat dimana Chloe sedang mendemonstrasikan kemampuan judonya. Donghae berjengit saat melihat bagaimana mudahnya Chloe yang kurus bisa mengangkat dan membanting Shindong dengan mudah.


Semua orang yang menonton langsung bertepuk tangan saat melihat Shindong mendarat dengan punggungnya ke atas tanah.


"Chloe Nuna jjang !!!!!" seru Ryeowook riuh.


"Kakak Leader !!!!! Kami padamuuuuu!!!!" seru Ara dan Nabilla bersamaan.


Donghae tersenyum lebar saat melihat bagaimana antusiasnya Chloe mengajarkan beberapa gerakan judo pada Siwon dan yang lain. Padahal Siwon juga menguasai taekwondo, tapi Chloe bisa menjatuhkannya dengan mudah.


"Gigimu bisa kering kalau tersenyum lebar seperti itu terus Hae-ya..." goda Heechul. "Ayo ke ruang makan..." Heechul mengamit lengan Donghae yang masih enggan beranjak dari tempatnya.


Begitu sampai di ruang makan, Donghae mengedarkan pandangannya. Hampir semua anggota Super Junior dan Cake Nation berkumpul di sana. Tia membantu Ian menyuapi Sena karena Shindong dan Kang In sedang bermain bersama Chloe. Gya sedang berbincang-bincang dengan Nana dan Candra sambil ditemani teh manis hangat dan beberapa kudapan khas Indonesia. Hana dan Adel sedang menikmati sarapannya. Sementara Ara dan Kyuhyun masih setia dengan game di ponsel mereka. Hanya Eunhyuk dan Sarah yang belum terlihat batang hidungnya.


Chicago Blues (Super Cake Series)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang