" Halo?"
'JISU! DIMANA LO?! TEMUIN GW DIRUMAH SEKARANG!'
" Ka hanjis?"
'iya ini gw, PULANG GA LO SEKARANG!, LO NGAPAIN SMA COWOK COWOK GATEL AMAT?!'
" Apaan si ka tbtb ih, biasa aja kali"
' lu temuin gw sekarang, gamau tau'
Pip.
"Njir, ka Ji-Sung kapan pulang?"katanya lalu ia berjalan ke arah meja makan lagi.
"Gw mo pulang dulu ya sebentar" kata Jisu ke teman temannya.
" Pulang ke rumahnya mama?" Tanya Sunoo sambil mendongakkan kepalanya.
Jisu mengangguk.
" Mendadak?" Sahut Jake.
" Iyanih, kaka gw ada di rumah"
" Ku antar ya?" Tawar Sunoo
" Gausa , aku naik taksi aja" kata Jisu lalu ia masuk ke kamarnya dengan tergesa-gesa.
Dia sudah keluar memakai celana jeans ,kaos yang tadi ia pakai dan membawa tas Selempang nya.
" Yaudah gw cabut ya, cmiw!" Kata Jisu sambil melambaikan tangan nya kepada teman-teman nya. Lalu ia keluar dari rumah Jake.
Sunoo sedikit kecewa dengan pernyataan Jisu tadi.
' kenapa dia gamau dianter sama gw, gw kan pacarnya' batin Sunoo
' ngocok enak nih' Jake
' ka, Jungwon masih suka sama kaka' Jungwon.
Saat mereka sedang berdiam satu sama lain, Jisu datang lagi.
" Eh Jake pinjem seratus rebu dulu dong , nanti diganti buat ongkos taxi yah yah"
" Nih " Jake bukanya mengeluarkan uang yang sudah Jisu beritahu, ia malah mengeluarkan black cardnya.
" Njirs, ngapain? gw cuma mau minjem seratus doang elah"
" Sekalian beliin gw garlic bread lah"
"O-ouh ok " Jisu gugup,lalu ia mengambil kartunya.
" Anterin aja atu yu" tawar Sunoo lagi.
" Ih Sun, gawat kalo kamu ikut kerumah kalo ada kaka ku"
"Kenpa?" Tanya Sunoo yng membuat kedua teman lainya pun menoleh ke arah Jisu
" Ih nanti aku jelasin, bye beb jangn ngambek haha" sebelum ia berangkat kembali, ia tak lupa untuk mencium pipi chubby Sunoo, Sunoo langsung terpaku olehnya.
" Galiat galiat" Jake
" Dah semuanya"
"Tiati" Jake
Sunoo tersenyum lalu ia beralih ke ponsel nya lagi.
Beberapa detik kemudian, Jisu datang kembali tapi ia hanya kepalanya saja yang muncul di balik pintu.
"Yak! Brownie gw jangan ada yang abisin" kata Jisu dengan tatapan sinis.
Lalu ia kembali lagi.
" Hadehh" Jake
Jungwon hanya melirik lirik saja sedari tadi.
-
-
-" Makasih ya pa"
"Iya sama sma dek"
Jisu sudah sampai di depan rumahnya.
" Plis jangan jadi penakut, ayo tarik nafas dulu Jisu"
"Ok!"
Akhirnya ia berjalan kedalam rumahnya
Membuka perlahan pintunya , dan berjalan masuk kedalam rumahnya.
" Mah..?" Katanya sambil melihat sekeliling.
Jisu melihat seseorang yang duduk membelakangi nya.
" Ouh nurut ternyata" sahutnya
Jisu berjalan dengan raut wajah bingung, ke arah ruang tamu yang ada di rumahnya.
Jisu duduk di sofa single di sebelah orang tadi.
" Iya,,,ka p-pulang kapan btw?" Kata Jisu gugup
"Smlem" katanya singkat.
" Ouh ,mama mana?"
" Ada di kamar, gamau keluar " katanya tanpa melihat ke arah Jisu.
"Kenapa?, Mama sakit?" Tanya Jisu cemas
" Iya"
" Gegara apa ka, kok mama ga telpon Jisu ya" kata Jisu sambil melihat ke arah kamar mamanya.
" Gegara lo. Sok sok an lo keluar dari rumah?, Dah pinter nyari duit kah, masih minta aja udah sok berani tinggal di luar sana, ch" katanya dingin tapi tetap tegas.
" Ka, ini bukan kemauan Jisu ya buat keluar dari rumah ini, ini kemauan papah, dia ngusir Jisu yaudah Jisu turutin aja apa mau dia, lagian gw bisa belajar cari uang sendiri diluar, gw bukan sok berani atau sok pinter, ngga ka , gw cuma turutin apa kata papah.gw juga gamau ninggalin mama sendirian dirumah, gw ingatin sekali lagi ini bukan kemauan gw, ini kemauan papah" Jisu menekan semua perkataan nya, lalu ia berdiri dari kursi dan hendak akan berjalan keluar.
" Gw belum beres" katanya dingin.
Jisu yang sudah di dekat pintu , tbtb berhenti disitu.
" Gw mau tanya satu lagi sama lo"
" Ok gw ngerti, lo emang ga akur sama papa. Tapi emng harus ya lu tinggal sama cowok cowok?" Tanya nya
New cast
Han Jisung
Ayolah smngatin author hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loneliness Circle| ENHYPEN [END]
Fanfic[REVISI] Online friends, you have right? Saatnya mereka dipertemukan 16/17+ harsh word.