Warning typo bertebaran 🤡🤡
Seoul City
Badan Intelijen Negara
Park Shin Hye diwawancarai oleh Song Joong Ki hampir satu jam lebih di ruangannya. Dan jawaban Shin Hye memberi kepuasan bagi Song Joong Ki, adik perempuan teman baiknya itu memang memiliki talenta yang cakap.
"Kalau begitu, bisa saya langsung uji test kamu di belakang??" Tanya Joong Ki dengan nada serius
"Uji test yang bagaimana, oppa??"
"Mari ikut dengan saya"
Shin Hye hanya menurut mengikuti langkah Song Joong Ki, sang kepala Badan Intelijen Negara tersebut. Mereka melewati lorong panjang yang menuju ke bagian belakang gedung, sebuah lapangan berumput yang terbuka dan luas, Shin Hye terperangah melihatnya.
Di lapangan terbuka itu ada beberapa spot untuk latihan militer, seperti latihan menembak jarak jauh maupun dekat, bangunan tua yang memiliki banyak tong kosong untuk latihan perang, spot khusus pemanah untuk menguji ketelitian indera penglihatan, dan yang paling istimewa ada beberapa helikopter khusus kepolisian yang terparkir disana untuk digunakan sebagai latihan militer.
"So, are you ready??" Tanya Joong Ki sambil melipat tangannya bersedekap di depan dada bidangnya, memandang Shin Hye dengan sorot mata tegas penuh wibawa.
"E-ehh o'k." Jawab Shin Hye terbata bata.
Song Joong Ki menoleh ke arah salah satu pos disana, memberi isyarat lewat matanya untuk memanggil salah satu anggota kepolisian.
Seorang wanita dengan rambut pendek sebahu berpakaian seragam polisi dan memegang sebuah senjata api Laras panjang datang menghampiri mereka.
Shin Hye memandang dengan tatapan kagum akan sosok wanita polisi itu. Cantik dan maskulin bersatu padu.
"Kamu, akan berlatih dengannya, dia salah satu asisten terbaikku di divisi pusat. Sudah menyandang banyak prestasi dalam menangkap para penjahat negeri ini" ujar Joong Ki memperkenalkan polisi wanita yang dia panggil.
Wanita itu melempar senyum manisnya ke arah Shin Hye dan mengulurkan tangannya
"Annyeong, Lee Sung Kyung imnida"
"A-aahh, hehehe salam kenal, Namaku Shin Hye" balas Shin Hye semakin gugup di hadapkan oleh anggota polisi yang sudah berpengalaman.
"Jangan canggung begitu, mari kita berteman baik setelah ini." Ujar Lee Sung Kyung ramah
Song Joong Ki bergerak menepi ke sisi lapangan, membiarkan kedua wanita disana untuk memulai latihannya.
Yang pertama kali dilakukan adalah uji test menggunakan alat senjata api berbagai bentuk dari yang pendek sampai ukuran panjang dengan menggunakan peluru palsu khusus latihan menembak.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAW {Love And War} --(The End)
Hayran KurguPemimpin mafia terbesar di Korea Selatan, menjadi incaran badan intelijen negara. Bagaimana jadinya jika pertemuan dua orang bertolak belakang dan mempunyai misi untuk melenyapkan satu sama lain justru terlibat dalam asmara?? Don't plagiat Ntar gw...