1

347 38 8
                                    

Mengisahkan seorang pria bernama shin yang Seorang yatim piatu dan berumur 20 mati karena menyelamatkan seorang nenek - nenek dan mendapatkan kesempatan hidup kedua untuk melakukan perjalanan ke berbagai multiverse, ia adalah orang yang pendiam,dingin dan tidak terlalu peduli pada orang - orang disekitarnya Karena ia pernah dihianati oleh sahabat nya, karena itu ia Tidak Memiliki teman ataupun pacar, karena ia tidak ingin dihianati lagi.

Saat ini waktu menunjukan pukul 23.00 malam hari dan saat ini Shin baru pulang kerja, saat dalam perjalanan pulang ia melihat sebuah truck yang sedang berjalan dengan kecepatan yang sangat Tinggi akan menabrak seorang nenek - nenek yang Sedang menyebrang jalan, Shin yang melihat itupun langsung berlari menuju nenek-nenek yang sedang menyebrang jalan itu, karena Sedikit lagi truck itu akan menabrak nenek - nenek Itu ia pun mendorong nenek-nenek yang sedang menyebrang jalan itu, karena Itupun ia tertabrak truck dan terlempar beberapa meter jauhnya, saat itu Shin merasakan sakit dan hawa dingin Mulai menyeliputi seluruh tubuhnya Dan kesadaran nya mulai menghilang secara perlahan sampai akhirnya ia mati.

Di sebuah tempat yang sangat gelap bahkan tidak ada sedikitpun cahaya yang terlihat ada sebuah jiwa yang sedang berjalan di kegelapan itu, itu adalah Shin, Ia terus berjalan dan terus berjalan hingga dia tidak tau kalau sudah berapa lama dia berjalan sampai akhir nya dia pun berhenti.

"andai saja ada teh hijau disini"ucap shin karena dia sangat menyukai teh hijau, namun tiba - tiba ada sebuah teh hijau didepannya, shin yang melihat itupun sangat terkejut, sampai akhirnya dia berpikir dan akhirnya dia tahu bahwa disini dia dapat mengabulkan semua permintaan nya.

Shin pun menjadi bersemangat dan dia meminta sebuah kertas dan pulpen dan menulis semua keinginanan nya di kertas itu, 
1.dia ingin memiliki sebuah system yang terhubung dengan berbagai macam dunia anime, kultivasi dan isekai,  dan memiliki fitur status, shop, lotere,dan inventaris.
2.dia ingin poin system tak terbatas
3.dia ingin memiliki skill yang dapat membuat dia berpindah dunia
4.dia ingin abadi
5.dia ingin memiliki skill pemahaman dan penguasaan instan
6.dia ingin mp tak terbatas
7.dia ingin memiliki kekuatan tubuh yang melebihi saitama dan tulang melebihi dewa naga
8.dia ingin memiliki level tak terbatas
9.dia ingin memiliki bloodline terkuat dari semua bloodline
10.dia ingin memiliki skill arc perwujudan
11.dia tidak ingin terkena efek samping apapun

Setelah menulis keinginanan nya shin tiba - tiba mendengar sebuah suara dikepalanya dan ada sebuah layar hologram didepan nya.

["Ding! System ingin mengikat dengan jiwa tuan apakah tuan ingin menerimanya  YES/NO"].

Shin yang melihatnya pun langsung menekan tombol YES.

[" Ding! berhasil mengikat dengan jiwa host"]

["Ding! Host mendapatkan paket pemula"]

"baiklah dan system tolong buatkan aku tubuh baru dan juga tolong hilang kan kata Ding itu menyebalkan"ucap shin

["Dimengerti host"]

["host bisa mensetting sendiri tubuh host"]

Tiba - tiba muncul hologram didepan shin yang memiliki berbagai gambar anggota tubuh pria, shin yang melihat itupun langsung mengutak - atik layar hologram didepan nya untuk membuat seperti apa tubuhnya nanti, shin mengatur dengan rambut putih pendek, mata berwarna hitam legam semua dan ada bintang - bintang yang berputar-putar, kulit putih halus, otot kencang, tinggi 185cm dan berat 54kg,
Setelah shin mengatur tubuhnya, tiba - tiba jiwanya bersinar dan setelah itu shin membuka matanya dan bisa merasakan bahwa ia sudah memiliki tubuh.

"system beli kimono dengan berbagai motif dan warna dan juga beli cermin"ucap shin

["membeli kimono berbagai warna dan motif dan cermin , barang ada di inventaris tolong di check"]
( disini tidak dicantumin harganya karena ps (point system) nya sudah tak terbatas )

Petualangan Di Berbagai MultiverseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang