prolog

68.1K 4.3K 71
                                    


Zoya adalah seorang gadis yang taat agama , selalu menutup auratnya, selalu menjaga pandangannya, cantik, dan ceria. Tetapi sayang dia seorang Broken home. Yang menyebabkan sifat aslinya tertutupi oleh sifat fake nya,
Yah dia terkenal dengan sebutan si Ice Girl.

Pada suatu hari dia pergi ke pasar tapi saat diperjalanan dia tidak melihat sekitar. Tiba tiba ada mobil yang melaju kencang dan akhirnya dia Ter tabrak...

Dia tidak menjerit, tidak merintih, dia hanya berdoa dalam hati. Untuk keselamatan orang orang tersayangnya.

"Ya Allah jika memang ini saatnya aku kembali padamu tolong jaga orang-orang yang Zoya sayangi. Asyhadu alla ilaha illallah wa asyhadu anna muhammadarasulullah" setelah menguca itu Zoya menutup matanya~
_____

Ditempat lain seorang gadis yang selalu ngejar-ngejar seorang cowok, saking ambisnya dia sampai rela melakukan apapun untuk mendapatkan hati sang cowok tersebut. Karena sifat nya dia dijauhi orang orang, dibenci,dituduh wanita penggoda, Antagonis, dll. Intinya semua orang benci sama Jesna termasuk keluarganya.

Jesna mengemudi mobil dengan begitu kencang sampai tidak melihat bahwa didepanya ada pejalan kaki. Seketika dia sadar bahwa di depannya ada orang tapi sudah terlambat.
Kecelakaan pun terjadi...

"Ya Tuhan jika memang ini saatnya aku kembali kepangkuan mu, aku mohon jaga orang-orang yang aku sayangi. Dan semoga ada seseorang yang menyelesaikan masalahku di dunia ini." Setelah mengatakan itu Jesna menutup matanya~

__________

Bagaimana nasib kedua orang tersebut??

Yoooooyooo bacaa!

aku mohon banget sama kalian jangan spoiler cerita aku yaa 🙏 tolong hargai aku sebagai pembuat cerita 🙂
mohon kerjasama nya 😌🙃

                 15-04-2021🛸

Zoya or Jesna  {TERBIT}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang